Saturday , 15 August 2020
Kabar Ticker

Perpat Kecamatan Selayar Adakan Goro Bersama Masyarakat.

KL – Sejumlah warga yang tergabung dengan Ormas Perpat Kecamatan Selayar adakan Gotong – Royong, membersihkan lokasi pekuburan di Desa Penuba , sabtu (25/7/20). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan Perpat Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga bersama warga dan RT yang peduli dengan kebersihan lingkungan, khususnya lokasi pekuburan.
Apalagi sebentar lagi menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 31/ 7/ 2020 “Tentu kita tidak mau kondisi lingkungan dikawasan perkuburan, jorok dan banyak sampah ” ujar Kadrii MD , Ketua Perpat Kecanatan Selayar.
Selanjutnya Kadri mengatakan . Semangat gotong-royong membersihkan harus dimulai dari pekarangan rumah dan lingkungan. Apalagi kuburan agar tidak terkesan semak dan jorok. “Kita juga harus menghormati orang yang telah meninggal. Janganlah buang sampah sembarangan apalagi buangnya ke kuburan,” katanya,
Ketua Perpat Selayar ini juga , mengaku salut dan bangga dengan Anggota dan masyarakat yang bahu membahu membersihkan sampah yang ada di kuburan. Sikap yang ditunjukkan Anggota Perpat Kecamatan Selayar dan warga ini patut diaprisiasi , karena peduli dengan kebersihan lingkungan dan tempat pemakaman.
“Saya berharap Anggota Perpat dan warga dapat terus secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan. Karena siapa lagi yang diharapkan kalau bukan kita sendiri sebagai masyarakat yang peduli. Ini bukan hanya karena mau menghadapi Hari Raya Idul Adha, tapi setidaknya apa yang dilakukan memberi manfaat bagi orang banyak,” tegasnya. (Sam))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


5 × = twenty five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top