Monday , 19 October 2020
Kabar Ticker

Pesan M.Nizar Kepada Peserta Kafilah STQ Kabupaten Lingga

KL. — Seperti pada tahun.sebelumnya di Bintan, Kafilah Kabupaten Lingga Ingin mengulang prestasinya, Itulah harapan yang ingin diraih oleh kafilah Kabupaten Lingga pada penghelatan MTQ ke VIII tahun 2020 ditanjung Pinang (Kepri)
“Seperti STQ tingkat Provinsi Kepri di Bintan, Lingga berhasil bertengger di posisi kedua. Tentu, tahun ini kita ingin meraih posisi puncak. Paling tidak itu menjadi harapan kita semua tahun ini,”ungkap Ketua LPTQ Kabupaten Lingga, M Nizar, S. Sos, Sabtu(19/09).
Meskipun berat, lanjutnya, tetapi kita tetap berusaha dan berupaya semaksimal mungkin “Semangat tidak boleh kendor. Tentu semua kafilah punya harapan yang sama. Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 ,setiap peserta pada masing-masing cabang sudah kita persiapkan dengan serius di pemusatan latihan,” tambahnya.
“LPTQ sudah memilih pelatih terbaik untuk membimbing para peserta, kafilah Kabupaten Lingga, ubtuk itu Saya optimis posisi tiga besar masih bisa diraih,”ucap Nizar bersemangat.
Selain itu juga, Ia berpesan dan mengingatkan kepada para peserta, official, pelatih untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Kondisi kesehatan dan makanan yang dikonsumsi peserta harus diperhatikan. Vitamin harus diberikan guna menambah daya tahan tubuh peserta,” ungkapnya.
Direncanakan Bupati Lingga H Alias Wello dan Wabup Lingga M Nizar akan hadir pada malam pembukaan, yang berlokasi pembukaan di Astaka Utama Taman Gurindam Tepi Laut pada besok malam. ( Humas Pemkab Lingga/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 3 = twenty one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top