Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

PGRI Cabang Kecamatan Singkep Selatan Gelar Konferensi III .

KL- Sempena memperingati Hari Guru Nasional ( HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) ke 75. tahun 2020 , Cabang PGRI Kecamatan Singkep Selatan Kabupten Lingga, Gelar Konferensi III, bertempat di SD Negeri 001 kecamatan Singkep Selatan. (28/11)
Kegiatan Koferensi III ini dilaksanakan sesuai dengan amanah AD/ART, untuk memilih ketua Cabang PGRI yang ada di Kecamatan ,bahwa setelah konferensi dikabupaten paling lambat enam (6) bulan setiap Cabang harus melakukan Konferensi , walaupun kegiatan ini dilakukan dimasa pandemi Covid-19 akan tetapi tetap dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.
Diawali dengan kata sambutan, Ketua PGRI cabang Singkep Selatan terpilih,Muhammad Sidiq,S.Pd.I menyampaikan, saya tidak pernah terpikirkan kalau dalam konferensi III ini saya yang terpilih menjadi ketua , ujar alumni Jombang ini, yang juga memiliki jam terbang dalam Dunia Dakwah serta aktip dalam kegiatan keagamaan di Singkep Selatan dan sekitarnya.
Untuk itu saya , berharap kepada semua pihak yang terkait untuk dapat saling bahu membahu demi terjalinnya komunikasi yang baik dan dapat menggiring aspirasi kawan-kawan guru sesuai dengan harapan kita bersama.
Dilanjutkan Kata sambutan dari ketua PGRI Kabupaten Lingga, Junardi S.Pd, dalam sambutannya Ia menyampaikan, bahwa guru sebagai salah satu pilar pelaksana pembangunan pendidikan dituntut memiliki Integritas dan kemampuan Profesional yang tinggi agar mampu melaksanakan ,Darma Bhakti dalam mencerdaskan anak bangsa.
Diakhiri sambutan Camat Singkep Selatan.Sabirin S.IP ,yang juga pernah dinobatkan sebagai Pembina Organisasi Profesi di Kecamatan Singkep Selatan, mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih, baik itu ketua PGRI KabupatenLingga,terkhusus ketua cabang PGRI kecamatan yang berasal dari Singkep Selatan, semoga membawa Aspirasi guru dan dapat digiring sesuai dengan harapan.kita semua dan Pemerintah Kecamatan Singkep Selatan akan selalu siap bersinergi demi terwujudnya pendidikan Singkep Selatan akan lebih baik lagi kedepannya.
Hadir dalam pengukuhan anggota PGRI Kabupaten Lingga Jamalis.SP.Pd .M.Ryasid , Irlismiarti Sekbid Profesi dan Karier dan anggota Cabang PGRI Kecamatan Singkep Selatan.
Dalam kesempatan ini Jamalis . S.Pd mengsosialisasikan Kartu PGRI Digital kepada seluruh peserta Konferensi III. ( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 3 = one

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top