Friday , 4 December 2020
Kabar Ticker

PGRI Lingga Gelar Konferensi I Tahun 2020.

KL- Konferensi Kerja Kabupaten Pertama (I) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lingga, dimasa Pendemi Covid-19 ,23-25 Oktober 2020 yang digelar di One Hotel Dabo Singkep.
Kegiatan yang bertemakan ” Konferensi Kabupaten Lingga I PGRI Kabupaten Lingga Tahun 2020 , di buka oleh Bupati lingga yang diwakilkan kepada asisten II yusrizal, hadir mendampingi Agustiar Camat Singkep, ketua dewan pendidikan bapak Bahtiar Badri, Kakankemenag Kabupaten Lingga yang diwakilkan kepada H. Abdurrahman S. Ag. Kadis pedidikan kepemudaan dan olahraga yang diwakilkan kepada bapak Indrawardi. Dari PGRI Propinsi diwakilkan kepada Bapak Sugeng, dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah(K3S) Bapak Rasikin.
Kegiatan ini dilakukan sesuai mandat dari Kongres XXI tahun 2013 di jakarta bahwa Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) harus melaksanakan Konferensi Kerja Kabupaten dimasing-masing daerah
Dalam sambutan ketua PGRI Kabupaten Lingga ,Juniardi.S.Pd menyampaikan,setelah lebih kurang satu bulan dikukuhkan kita telah melakukan silaturrahmi dan membangun komunikasi ke berbagai pihak terkait khususnya kepada liding sektor yakni Dinas pendidikan dan mendapat sambutan baik dari kepala dinas pendidikan kepemudaan dan olah raga bapak Drs. Junaidi serta silaturrahmi ke kakankemenag kabupaten Lingga.. selain itu ukar ketua PGRI ini, ada beberapa agenda dalam Konferensi Kerja Kabupaten I PGRI Kabupaten Lingga tahun 2020 akan kita laksanakan diantaranya .
1. Menuyusun rencana kerja tahun 2021 dengan merujuk kepada rekomendasi hasil konferensi didaik lingga dan insyallah akan memprioritaskan persoalan yang sangat mendesak dan urgen untuk kemaslahatan guru
2. Membicarakan persiapan HUT Hari Guru Nasional
3. Akan melakukan Konferensi Cabang di 13 kecamatan di Kabupaten Lingga paling lambat 6 bulan setelah pengukuhan kepengurusan baru periode 2020-2025
Juniardi, S.Pd mengucapkan, terimah kasih kepada para Undangan yang telah hadir terkhusus pada panitia pelaksana, yang telah bekerja keras sehingga terlaksana kegiatan in dengan lancar.
Saya berharap apa yang telah kita sampaikan kepada pemerintah daerah tentunya bermohon untuk dapat memberi ruang kepada kepengurusan PGRI Kabupaten Lingga dalam menggiring aspirasi, pungkasnya
Sementara itu Pj Bupati Lingga yang diwakilkan kepada Asisten I Yusrizal mengapresiasi pelaksanaan Konferensi dimasa Pandemi Covid- 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
Semoga melalui Konferensi ini menghasilkan Senegritas dan keselarasan program kerja pembangunan pendidikan di Kabupaten Lingga. ( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top