Friday , 15 December 2017
Kabar Ticker

Pilpres Di Singkep Berjalan Aman

Dabo, KL- Sejumlah warga dabo singkep, mulai berdatangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, (9/7) guna memberikan hak suaranya dalam memilih presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019. dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Singkep terlihat sepi, hanya 1-2 para pemilih yang kelihatan datang ke TPS, tidak seperti pada Pemilu Legislatif (Pileg) 9 april lalu, pada pagi sudah terlihat ramai yang datang, pada pilpres ini petuga TPS terlihat sedikit tenang, karena pemilih yang datang tidak secara beramai-ramai.

Pada saat pemilihan Kota dabo diguyur hujan yang cukup lebat, merupakan salah satu yang membuat pemilih datang agak terhambat.

Rita, salah seorang pemilih yang datang bersama anaknya, saat ditanya mengatakan, Saya datang ke TPS karena ingin memilih pemimpin bangsa yang bisa membuat warga tenang, aman,

“Siapapun yang akan memimpin negara ini diharapkan dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat indonesia, “Siapa saja yang menjadi pemimpinnya yang penting negara ini aman, tentram, rakyat sejahtera,” ujar ibu rumah tangga warga sungai lumpur. Rabu, (9/7) ditempat pemilihan suara.

Pantauan media ini dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Singkep, pasangan nomor 2 Jokowi-JK unggul untuk sementara, namun secara keseluruhan untuk Kabupaten Lingga, hasilnya belum diketahui. (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + = ten

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site