Wednesday , 22 August 2018
Kabar Ticker

PISAH SAMBUT KAJARI LINGGA YANG LAMA KEPADA KAJARI YANG BARU.

IMG-20180809-WA0008KL- Pisah sambut kepala kejaksaan negeri Lingga dari Bpk Puji Triasmoro SH.MH. kepada Bapak.Imang job Marsudi..SHMH.
Diawali dengan pembacaan doa oleh KUA Kabupaten Lingga dan dilanjutkan Kata sambutan dari.perwakilan kajari Lingga yang diwakilkan oleh Kasie Datun Junaidi yang dalam hal ini mewakili jajarannya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Kajari Lingga bapak Puji Triasmoro, SH, MH selama bertugas mampu mempersatukan kami dua tahun kurang begitu Harmonis sesama Pegawai dan juga kerjasama yang baik selama menangani kasus dan stap juga sudah mengaangap Bapak sebagai orang tua.
Di kesempatan yang sama, Sekda lingga Juramadi Esram mengatakan, bupati Lingga dalam kesempatan ini berhalangan Hadir karena beliau pergi untuk menghadiri Hari tehnologi nasional Di Pekanbaru. Wakil bupati lingga juga pada kesempatan ini berhalangan hadir karena harus pergi ke provinsi kepri untuk ke DPP membahas pengunduran diri Bupati lingga. Ucapan terima kasih kami kepada bapak Puji Triasmoro selaku Kajari Lingga yang telah bekerja sama dengan pemkab lingga dan memberikan kesan yang baik selama bertugas di kabupaten Lingga serta kejari juga telah mendampingi Kinerja pemkab. Lingga dan pengontrolan yang baik.

Kajari Lingga juga memberikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri pisah sambut ini. “Saya bertugas selama 2 tahun 1 bulan disini dan akan pindah ke powardadi, jawa Tengah. Selama bertugas disini walaupun sudah 25 bulan saya hanya merasa sebentar karena pemerintahan dan masyarakat sudah berjalan harmonis. Kita selalu see ring agar pembangunan diKabuparen Lingga jauh dari penyelewengan.
“Sebagai manusia biasa kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan silahtuhrami ini akan tetap terjalin selalu.

Imang Job Marsudi, SH, MH juga memberikan kata sambutannya, mudah-mudahan kehadiran saya disini dapat bermanfaat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan juga kepada rekan media dapat berkerja sama seperti apa yang dilakukan oleh pak puji.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Sekda Lingga, Kapolres lingga, Danlanal, OPD Camat. lurah .tokoh masyarakat dan tokoh agama.(sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 + = eleven

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site