Thursday , 2 December 2021
Kabar Ticker

PKK DESA PENUBA TIMUR RAIH JUARA KE 3 LOMBA GERAK JALAN KECAMATAN SELAYAR.

20180819_191942KL – Di tengah terik panasnya matahari, tak menyurutkan peserta pasukkan PKK.Desa Penuba Timur untuk berpartisipasi mengikuti Perlombaan Gerak Jalan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-73 ,di kecamatan Selayar yang Startnya dimulai dari lapangan merdeka Desa Penuba, Kecamatan selayar
Lomba gerak jalan ini dilepas oleh Camat Selayar Dedi Supartono dengan jumlah peserta 30 tim yang terdiri dari Anak-anak .Remaja dan orang Dewasa. Se kecamatan selayar
Sementara itu Untuk Desa penuba timur hanya mengikut sertakan Ibu – Ibu PKK saja .
lomba gerak jalan untuk.memperingati Hari Ulang Tahun.Kemerdekaan RI yang ke 73 ini hanya diikuti pesertanya dari kecamatan selayar saja.diantaranya Desa Penuba .Desa penuba Timur. Desa Selayar Dan Desa Pantai Harapan.
Kepala Desa Penuba Timur Budi Kurniawan yang akrab Budi ‘sangat berkesan dan memberikan aprisiasi dengan kegiatan lomba gerak jalan yang diadakan oleh Kecamatan Selayar ini. Dan Dia berharap perlombaan Gerak Jalan ini agar dapat menjadi Agenda rutin tahunan dan lanjutnya, jangan hanya sebatas camat saja yang melepasnya Lomba Gerak.Jalan seperti ini akan tetapi pada tahun yang akan akan datang Bupati ataupun Wakil.Bupati juga bisa melepas perlombaan jalan ini harap kades penuba timur ini.

  • Juara Lomba gerak Jalan Se- Kecamatan selayar dalam.rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke 73. juara pertama diraih oleh Desa Penube disusul.dari Kecamatan Selayar dan sebagai juara ketiga dimenangkan oleh Desa penuba Timur. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five − 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top