Friday , 7 May 2021
Kabar Ticker

Polres Lingga Siapkan 330 Personil untuk Amankan Pemilu

kapolres-linggaLingga, Kepolisian Resort Lingga menyiapkan 330 (tiga ratus tiga puluh personil) untuk pengamanan pemilu legislastif yang akan berlangsung pada bulan April 2014 ini, dan masa kampanye pada bulan sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa SH, pada saat kegiatan silaturahmi dengan masyarakat lingga di Halaman Mapolsek Lingga, Daik Lingga, beberapa waktu yang lalu.

“Sebentar lagi kita akan melakukan agenda politik. Kiranya kita bisa dibantu untuk menciptakan suasana yang aman damai dari tingkat bawah sampai atas. Kami selaku yang diembankan untuk melaksanakan tugas akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Puji dalam sambutannya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak polres lingga akan terus berkoordinasi dengan KPU Lingga, Panwaslu dan Linmas serta jajaran penyelenggara pemilu lainnya. Dan Kapolres lingga mengharapkan agar masyarakat dapat terus mengawasi pekerjaan anggotanya dilapangan, agar tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa petinggi di Instansi di Lingga, tokoh masyarakat Lingga, Ketua LAM, Para Kepala Desa, Pengusaha, dan para siswa-siswi SMU sederajat dan beberapa pengurus Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Lingga.  (jali)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine × 6 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top