Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Polsek Daek Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Patroli

IMG-20150925-WA0025 (2)

KL.Untuk Meningkatkan pelayanan ke masyarakat, Mabes Polri menyerahkan mobil dinas kepada Kepolisian Provinsi Kepri. Salah Satu unit mobil, diterima oleh Polsek Daik Lingga, Iptu Supandi,denga adanya  mobil dinas tersebut, saya selaku kapolsek sangat bersyukur dan berterimakasih, karena dengan adanya bantuan Mobil akan  menunjang pelayanan terhadap masyarakat, yang mencakup  Empat Kecamatan menjadi tanggung jawan Polsek Daik Lingga.

“Dengan Adanya mobil ini,  pelayanan kita Ke Masyarakat makin maksimal. Apa lagi Polsek Daik Lingga mengawasi empat kecamatan, mobil ini sangat membantu sekali untuk kita  menjalankan tugas,” ungkapnya, Minggu (27/9) di Mapolsek Daik Lingga.

Pengakuannya, mobil dinas tersebut sudah lama tiba di Polda Batam, akan tetapi karena dalam kepengurusan adminitrasi, Jum’at (25/9), mobil baru tiba ke Daik Lingga, dan siap untuk di operasikan.

“Memang beberapa wilayah dibawah pengawasan kita, membuat anggota kita kewalahan. Seperti Kecamatan Lingga Utara, Lingga Timur, Selayar dan Kecamatan Lingga. Untuk itu, dengan adanya mobil ini kita sangat terbantu,” ujarnya.

Walaupun empat kecamatan menjadi pengawasannya, termasuk pulau-pulau menjadi wilayahnya, kita akan bekerja semaksimal mungkin, untuk memberi pelayanan dan kenyamanan pada masyarakat.

“Mobil ini sangat membantu sekali kita dalam pengawasan, kinerja kitapun akan sedikit mudah, mengingat wilayah yang menjadi pengawasannya, memakan waktu dan jarak tempuh yang cukup jauh dari Mapolsek Daik Lingga,” jelasnya.

Untuk itu, Iptu Supandi menghimbau pada masyarakat Daik Lingga dan wilayah yang di pengawasannya, supaya tidak ragu dan takut dalam memberi informasi ke pihak kepolisian, terkait hal-hal yang bertentangan dengan hukum, tanpa kerjasama dengan  masyarakat dalam memberi informasi, polisi tidak dapat mengambil tindakan.

” Kita Memaksimalkan pelayanan,Kepada Masyarakat yang menjadi tanggung jawab kita  selamaya 24 Jam dan 7 hari dalam satu pekan. Kerjasama masyarakat sangat kita harapkan khususnya dalam memberi informasi,” imbuhnya. (mrs/GET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 5 = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top