Friday , 15 December 2017
Kabar Ticker

Posko Pemenangan Lingga Berharga Dabo Singkep di Resmikan

image11-e1442815143804-2zxn8kylk8u7s0ve8puex6

KL Pasangan calon Harlianto S.Kom  dan Al-Ghazali S.ag   dengan sebutan  Lingga Berharga  ini meresmikan kantor untuk pemenangan  Pilkada Bupati dan wakil Bupati Priode 2016-2021 yang beralamat  Jalan Kartini Dabo Singkep, Minggu (20/9) pagi, sebagai tempat  pusat pergerakan untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember tahun ini. Dengan   diramaikan partai pendukung dan ratusan simpatisan  dari Lingga Berharga.

Dalam kata sambutannya  kedua pasangan menepis Isu  Money Politik  yang beredar dilapangan terkait pergerakan tim pemenangan Lingga Berharga. Kedua pasangan calon dengan nomor urut 2, memastikan kalau Lingga berharga tidak pernah membeli suara masyarakat dengan iming-iming uang demi tujuan memenangkan pilkada di Kabupaten Lingga Priode 2016-2021 seperti rumor yang berdar selama ini.

“Saya berjanji pada tanggal  9 Desember nanti seluruh pendukung dan Simpatisan yang hadir saat ini jangan menunggu kami di depan rumah masing-masing. Sebab kami tidak akan mengetuk pintu untuk memberikan uang kepada para pemilih kami,”Ujar Harlianto dalam sambutannya.

Namun Harlianto memaparkan kalau mereka memiliki konsep yang nyata untuk kemajuan Kabupaten Lingga kedepan denganVisi dan Misi membangun segitiga emas untuk Kabupaten lingga . Segitiga  disebut dengan Selingsing ( Senayang, Lingga dan Singkep)

Dengan kekuatan segitiga emas itu, Harlianto percaya akan memajukan pendapatan Lingga secara bertahap dari kondisi ekonomi sekarang yang lagi terpuruk. Bahkan Harlianto telah melakukan segala upaya sejak menjabat menjadi anggota Dewa Provinsi kepri untuk kemajuan kampung halamannya.

“Saat ini saya tidak mau bicara trik intrik politik lagi, masyarakat telah jenuh dengan hal itu. Kami akan berbicara tentang kemajuan Lingga dengan meningkatkan taraf hidup masyarakatnya,” ujar Harlianto.

Pria berkacamata ini juga sangat yakin kalau mereka memiliki relasi yang besar dan kuat dalam finansial untuk menjaring investor yang berujung pada pembangunan ekonomi masyarakat kedepan. Bahkan dia juga telah menjajaki sejumlah investor yang menjadi rekannya selama ini agar dapat menanamkan modal mereka di Kabupaten Lingga.

Selain itu, Harlianto yang terkenal dengan kedermawanannya menolong warga yang sedang sakit, juga menegaskan  akan membangun fasilitas dan sistem yang baik bagi dunia kesehatan, sehingga masyarakat tidak terkendala untuk berobat dan menjaga kesehatan ke depannya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Lingga dari pasangan Lingga Berharga Al-Ghazali yang juga sebagai kader militan PKS menyatakan jika PKS tetap sebagai partai yang berpegang teguh terhadap agama Islam dan berpedoman Alquran dan Hadis.

“Jika isu yang beredar PKS akan menyesatkan ummat karena berpasangan dengan Pak Harlianto, itu tidak benar. Bahkan kami telah mengjejaki  hal ini bersama seluruh kader PKS di Kabupaten Lingga,” kata Gazhali.

Dia juga mengatakan kalau dirinya berpasangan dengan Harlianto adalah ketentuan atau takdir dari Yang Maha Esa sebagai jawaban kepada masyarakat yang selama ini mengidam-idamkan pasangan yang akan memajukan Kabupaten Lingga dari kerisis yang dirasakan selama ini.

Ditempat yang sama, ketua tim pemenangan Lingga Berharga, Salmizi mengatakan, peresmian kantor pemenangan ini dilakukan sekaligus untuk menggelar silaturahmi antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepada Pendukung,Simpatisan Dan Masyarakat. Selain itu Partai Ynag Di Dukung oleh Hanura PKS PBB dan Parindo telah mendirikan Dua Posko untuk Pemenaggan Lingga Berharga Di-Dabo Singkep dan Di Daek. Ujar Salmizi, S.T ketua Tim Pemenanggan Lingga Berharga

Pada peresmian posko ini, kami menyuguhkan sejumlah makanan dari pedagang yang ada untuk seluruh tamu yang hadir. Dia juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang hadir serta partai pendukung yang telah meluangkan waktu untuk ikut serta dalam acara tersebut. (Joe/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine + = 15

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site