Wednesday , 1 December 2021
Kabar Ticker

PROSES PENCAIRAN KORBAN JATUHNYA PESAWAT POLISI TYPE M 28 SKYTRUCK MASIH TERUS DILANJUTKAN

Slide1

KL-Pesawat polisi yang hilang kontak, dimana rencananya pesawat yang take of dari bandara Pangkal Pinang menuju bandara Hang Nadim Batam tersebut jatuh si perairan Lingga tepatnya di daerah pulau Mensanak Senayang Kab. Lingga. Diketahui pesawat tersebut membawa 13 penumpang yang terdiri dari 5 crew dan 8 penumpang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media Kabarlingga, tim SAR gabungan akan memperluas wilayah pencarian 13 korban jatuhnya pesawat milik Polri tersebut, hal ini dikarenakan  adanya indikasi jasad korban pesawat naas tersebut sudah bergeser beberapa kilometer dari lokasi jatuhnya pesawat.

Sejauh ini, Tim SAR gabungan sudah mengevakuasi 4 kantong mayat dimana berisi potongan tubuh. Adapun empat kantong mayat itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Batam, Kepri, untuk dilakukab proses identifikasi lebih lanjut.

Hingga hari ini tim SAR dan masyarakat nelayan Kab. Lingga yang berdomisili di wilayah jatuh nya pesawat polisi type M 28 Skytruck tersebut masih tetap melakukan pencairan jenazah korban lainnya namun yang menjadi hambatan yaitu kondisi arus bawah laut yang kuat mempersulit dan mempengaruhi proses pencarian korban. (imm/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top