Thursday , 23 September 2021
Kabar Ticker

PT HP Tanggung Jawab Rusaknya Pelabuhan Sei Tenam

Daik KL- Pelabuhan Sungai Tenam yang roboh akibat aktifitas PT Harap Panjang yang melakukan Bongkar bahan Matrial Proyek di Pelabuhan tersebut ahirnya akan di perbaiki dan menjadi tanggung jawab dari PT Harap Panjang.

Koordinator PT Harap Panjang,  Julnasli, mengatakan dermaga yang roboh tanggung jawab PT HP,  panjang dermaga yang roboh 18 meter sedangkan lebarnya 6 meter serta dengan beberapa jumlah PUR.

Kamis (02/10/2014), Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lingga, Hendry Efrizal, Kabid Hubla Dishubkominfo Lingga Mawardi, bersama Edison, konsultan dari PT Harap Panjang, melakukan pengukuran di lokasi rusaknya pelabuhan Sei Tenam.

Hendry Efrizal mengatakan  surat Dishubkominfo telah menyurati sebanyak 4 kali  kepada PT HP untuk segera melaksanakan penggantian pembangunan dermaga yang roboh. Surat untuk menegaskan kepada PT HP ini adalah sebentuk perwakilan warga Lingga.

Melalui surat ini, katanya, sudah ada bentuk keseriusannya untuk memenuhi keinginan bersama sesuati dengan tugas pokok dan fungsinya, dan PT Harap Panjang, ahirnya mengirimkan tim konsultan sebagai langkah awal memperbaiki dan bertanggung jawab mengenai kerusakan yang terjadi, dengan ini diharapkan perbaikan fisik tersebut dapat secepatnya dilaksanakan sehingga tidak merugikan dan berdampak tidak baik dalam kelancaran transportasi. (Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


2 × = twelve

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top