Tuesday , 26 June 2018
Kabar Ticker

PUTRI LINGGA MEWAKILI KEPRI DI AJANG PORSADIN TINGKAT NASIONAL II DI SERANG BANTEN

IMG_20151117_114500

KL- 17/11/2015.  Pekan Olah Raga dan Seni Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) adalah perogram per dua tahunan yang dilakukan oleh Kementerian Agama, Bulan Oktober yang lalu Porsadin tingkat Provinsi telah dipertandingkan, dan Kabupaten Lingga mendapat beberapa Juara dari tingkat Perlombaan yang dipertandingkan.

Maysilla Syahda Putri (9 Tahun)  yang akrab dipanggil Syila adalah satu-satunya Peserta dari Lingga yang mewakili Provinsi Kepri di Ajang Porsadin Tingkat Nasional.

Sebelumnya Syila Mengikuti Pertandingan Tahfidzul Qur’an Juz 30 (Juz Amma) di Tanjung Pinang, dan mendapat Juara 2.

Bpk. Wan Hamzari selaku Pembimbing Kegiatan Porsadin dari Kemenag Kabupaten Lingga ini mengatakan atas dasar kesepakatan Panitia Pelaksana dari Kementerian Agama Provinsi Kepri telah memilih Putri dari Lingga ini untuk mewakili Kepri di Bidang Tahfizul Qur’an Juz 30 (Juz Amma)

Beliau mengatakan pertandingan di Ajang Porsadin Tingkat Nasional II Tahun 2015 ini akan berlangsung pada Tanggal 19 – 23 November 2015 di Kota Serang Banten

Sementara orang tua dari Syila, Muhammad Lalak mengatakan bahwa anaknya pada tanggal 18/11/2015 akan bertolak dari Dabo Singkep menuju Tanjung Pinang. Syila sendiri banyak mengikuti kegiatan-kegiatan diluar sekolah selain dia bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kelas 4 juga menjadi Santri Non Mukim di Pesantren Baitul Qur’an dan Madrasah Diniyah Muhammadiyah Dabo Singkep ujarnya.

Muhammad Lalak kepada Redaksi meminta agar masyarakat Lingga dan Guru-gurunya dapat memberikan Do’anya agar semuanya berjalan lancar dan mendapat hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama Lingga dan Provinsi Kepri. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 − = three

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site