Tuesday , 19 October 2021
Kabar Ticker

RSUD DABO PERINGATI HKN KE-52 “INDONESIA CINTA SEHAT”

Slide1

KL-Dengan mengangkat tema “Indonesia Cinta Sehat”, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo mengadakan berbagai macam kegiatan, baik itu perlombaan hingga senam bersama. Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari banyak kalangan terutama dari para staf di RSUD Dabo tersebut. Antusias para peserta yang juga ingin mengikuti berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan juga sangat besar. Sebanyak 12 tim mengikuti perlombaan tersebut untuk mewakili bidang masing-masing.

Pada kesempatan yang sama Direktur RSUD Dabo Dr.Raymon Pratama mengungkapkan ”dengan tema ” Indonesia cinta sehat” ini tujuannya adalah agar masyarakat pada umumnya untuk senantiasa menjaga kesehatan, baik itu kesehatan diri sendiri yaitu kesehatan jasmani dan juga kesehatan rohani serta menjaga kesehatan lingkungan agar kita semua terhindar dari segala macam penyakit” ungkapnya.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan di halaman RSUD Dabo, sedangkan pada perlombaan senam cuci tangan tersebut untuk juara 1 nya dimenangi oleh tim dari ruang bedah sedangkan juara 2 nya oleh tim dari ruang kebidanan dan terakhir juara 3 dimenangi oleh tim dari ruangan Tata Usaha. (imm/sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top