Friday , 19 October 2018
Kabar Ticker

SAPAR BERHARAP CABANG OLAH SEPAK BOLA KONTINGEN LINGGA DAPAT MERAIH.MENDALI.EMAS PADA POPDA KE.VII

IMG-20180714-WA0006KL- .Kabidpora Kabupaten Lingga Saparudin sabtu ( 14/7/2018) meninjau Persiapan.untuk.Pelaksanaan Popda tingkat Provens ke 7 yang sebentar lagi akan digelar. Salah satu yang menjadi. perhatiannya adalah cabang Olah Raga Sepak.Bola.
Cabang Sepak Bola ini merupakan salah satu yang menjadi andalan untuk meraih mendali Emas pada pelaksanaan Popda Provensi ke 7 ini “ujarnya”
Sewaktu mengunjungi persiapan Atlit olag raga sepak bola di Lapangan Bola Merdeka Dabo singkep.
Sapar melihat Secara langsung para atlit sepak.bola yang sedang berlatih sekaligus .memberikan motivasi dan semangat kepada atlit cabang olah raga ini agar dalam. Berlatih bersungguh- sungguh, disiplin dan mengikuti intruksi Pelatih .untuk mencapai Pretasi yang diharapkan .agar dapat meraih mendali.Emas untuk.Kontigen Lingga” kata Sapar yang juga ketua KNPIkabupaten Lingga ini.
Cabang sepak bola.merupakan cabang olah raga yang bergengsi walaupun dari cabang olah raga ini hanya Perebutkan satu mendali Emas.
Sebagai Tuan rumah pada pelaksanaan Popda Provensi Ke7 ini . saya yakin semangat tanding Atlit-atlit kita lebih bersemangat dan yang paling terpenting dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan insyaallah kita akan mengalahkan segalanya
memang ada salah satu tim yang terkatagori cukup handal seperti tim dari Kota Batam ,namun lawan yang terberat itu justru bukan Dari tim lawan akan tetapi pada diri kita sendiri.untuk itu kita harus Optimis pada diri sendiri.dan jangan pesimis ‘pesannya
Ini telah kita buktikan pada cabang Olah Raga sepak bola Lingga pada ajang event U.15 tahun.yang telah lalu .kita berhasil juara walaupun hanya menjadi Rener Up . Dan pada saat itu kita berlatih hanya dalam 1 minggu .
Tidak seperti untuk Popda ke 7 kali ini, cabang olah raga sepak bola Porsi latihannya kita tambah lebih dari satu minggu .maka kita harus yakin untuk dapat meraih mendali emas dari cabang ini.
Selain itu Sapaŕ juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten lingga untuk memberi suport kepada para atlit.terlebih lagi pada atlit sepak bola merupakan cabang yang akan dipertandingkan lebih awal ” Ungkapnya” (.Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + four =

Scroll To Top

Switch to our mobile site