Monday , 19 November 2018
Kabar Ticker

Sekretaris Disparpora Lingga Buka Turnamen Penuba Cup 1

20180811_152557KL -Bertempat dilapangan sepak Bola Muhammad Noem turnamen Penuba Cup 1 Desa Penuba Kecamatan Selayar dibuka oleh sekrtaris Dispora Kabupaten lingga Drs. Abang Safril .

Dalam sambutannya mengatakan memang kegiatan Sepak Bola Penuba Cup.1 ini memang sudah kita rencana sewaktu saya menjadi camat selayar dulu akan tetapi alhamdullilah dengan adanya pergantian camat yang baru kegiatan yang telah kita rencanakan dahulu hari ini dapat terlaksana Ini patut kita syukuri.

Sementara itu Camat Selayar dedy Supartono yang akrab dipanggil Dedy .mengungkapan Kegiatan Sepak Bola Penuba Cup 1 ini hendaknya kita dukung. Saya.pribadi memberikan Apriasiasi dengan semamgat yang tinggi peran pemuda hingga kegiatan ini dapat terwujud dan juga saya berpesan apabila ada kendala dengan panitia. Untuk dapat memberitahukan kepada kami.baik itu melalaui kades maupun saya selaku camat . Dan mohon juga kepada bupati dapatlah kiranya untuk.datang.ke desa penuba kecamatan selayar ini.

Selanjutnya dia berharap .kepada para peserta agar dapat .memjunjung tinggi sikap.sportivitas dalam.bertanding karana kemenangan bukanlah segala-galanya karena ini merupakan .ajang silahtuhrami sema kita. Sekaligus Unyuk Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 .

Sementara itu dalam.sambutannya Kepala Desa Penuba M.Sapri mengatakan kegiatan seperti ini sudah lima.tahun tidak pernah diadakan. Alhamdiulilah Hari ini kita dapat melaksanakan Penuba Cup 1 .walaupun sebelumnya pembukaan ini akan dihadiri oleh Gubernur Kepri .karena beliau berhalangan Hadir maka gubenur tidak dapat hadir didepan kita.begitu juga halnya dengan Bupati dan Wakil Bupaþi Lingga dikarenakan Ada urusan yang lebih penting sehingga Bupati dan Wakil.Bupati Tak Bisa Hadiŕ. Dan diwakilkan kepada sekretaris Dispora Kabupaten Lingga.

Adapun yang akan ikut serta pada Turnamen Penuba Cup1 kesebelasan sepak bola bola berjumlah 64 tim.Begitu juga dengan vabang Bola Volly Putra dan putri sebanyak 64 Tem sementara untuk cabang Takraw Sesuai dengan Pendaftaran.

Penuba Cup 1 ini juga akan diadakan.Permainan Rakyat yang akan dilaksanakan Pada 17 Agustus Yang akan datang.

Hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Lingga Zakaria, sekretaris Disparpora Lingga, camat selayar, Kepala PLN Penuba, kades Se-kecamatan Selayar, Tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Penuba.(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five × 8 =

Scroll To Top

Switch to our mobile site