Sunday , 28 November 2021
Kabar Ticker

Selain Kunker Kadistan Lingga Tinjau Lanjutan Panen Sawah Desa Resang.

  • KL – Kadis pertanian Kabupaten Lingga Nirmansyah, Lakukan kunjungan kerja dalam rangka panen lanjutan sawah Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. Minggu (23/12/2018).
    Kadistan Kabupaten Lingga Nirmansyah didampingi Danramil/04 Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli, Camat Singkep Selatan Sabirin, Babinsa Desa Resang Sertu Simbolon, serta lima orang staf Pertanian Distan Lingga turun ke lokasi sawah desa Resang lakukan kunjungan kesiapan lanjutan panen.
    Dalam Kunjungan tersebut Kadistan Lingga Nirmansyah berharap TNI dan petani selalu bekerja sama khususnya di bidang pangan, agar masyarakat Kabupaten Lingga Dabo Singkep dapat menikmati hasil beras lokal yang ada.
    Dirinya berharap kedepan petani padi desa Resang selalu bisa menjadi salah satu lumbung padi yang berkualitas untuk Dabo, yang selama ini mayoritas masih memasuk beras dari luar Dabo.
    Selanjutnya Kadistan Lingga memantau kesiapan alat mesin pertanian (Alsintan) dan sumber pengairan untuk sawah Desa Resang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five − = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top