Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

SEPAKBOLA TARKAM MUSAI II MENGGIURKAN DENGAN TOTAL HADIAH 75 JUTA

Untitled-1

KL-Pertandingan sepakbola antar kampung yang diselenggarakan oleh Desa Musai dan telah berlangsung beberapa hari yang lalu menggiurkan para pecinta sepakbola terutama club-club dari kampung seberang. Pasalnya total hadiahnya mencapai 75 juta rupiah dalam turnamen antar kampung Musai II.

Safri sidek yang merupakan kepala Desa Musai mengungkapkan, ” dalam tarkam kali ini kami mengusung tema persatuan dan sportivitas, adapun tujuannya agar para pemain sepakbola yang ikut berlaga dalam pertandingan ini dapat bermain dengan sportif dan bekerja sama dengan baik dalam tim masing-masing. Pada turnamen kali ini diikuti oleh 64 club sari berbagai kampung, dimana merdeka berlaga untuk memperebutkan hadiah sebesar 75 juta rupiah, 30 juta untuk juara 1, 20 juta untuk juara 2 dan 15 juta peringkat 3 serta 10 juta bagi harapan 1″, ungkapnya saat dihubungi media beberapa waktu lalu.

Haripin (28) warga Musai mengatakan, ” pada turnamen kali ini tim dari desa Musai akan berjuang dengan sungguh-sungguh dan bermain dengan sportif agar bisa meraih kemenangan, selain ini sebagai ajang penyaluran bakat, turnamen ini juga memberikan efek positif bagi masyarakat yaitu menambah pundi-pundi ekonomi masyarakat bagi mereka yang berjualan dilokasi pertandingan tersebut”, terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− nine = 0

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top