Tuesday , 21 September 2021
Kabar Ticker

Sepeda Motor Tabrak Mobil Pick -Up

Kl – Lingga, Hari libur yang naas bagi dua pelajar yang mengendarai Sepeda motor merk jupiter MX pada Minggu 18/03, Sepeda Motor yang dikendarai pelajar tersebut bertabrakan dengan mobil Pix – up di Jalan menuju Tempat Wisata Batu Ampar Desa batu kacang Kecamatan Singkep.

Sekitar Pukul 17.00 Wib Pelajar SMA yang diketahui bernama Arpin (17 th) warga Desa Tinjul yang berboncengan dengan Zuandi ( 17 ) warga Desa Tinjul yang masih duduk di bangku SMP, bertabarakan dengan mobil pIck Up yang di kemudikan oleh Doiisman Chan yang mengemudi Pick Up Warna Putih dengan Nomor Polisi BP 8056 LY.

Dari penuturan warga yang ada di tempat kejadian mengatakan Motor yang dikendarai Pelajar tersebut melaju kencang menuju ke arah Batu Ampar, sementara Mobil Pick – Up dari batu ampar menuju dabo tersebut sempat mengelak ke semak, tapi Sepeda motor telah lebih dulu menabrak depan mobil sehingga korban terpental beberapa meter.

Dari Informasi yang kami dapat kedua korban tabrakan tersebut sekarang mengalami luka serius, dan masih ditangani pihak rumah sakit ( KL – Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


8 × = sixteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top