Tuesday , 18 December 2018
Kabar Ticker

Setelah di Resmikan Bupati, Senayang Memiliki Kantor Kas Bank Riau Kepri 

IMG-20180713-WA0009KL – Bupati Lingga H Alias Wello di dampingi Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar resmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri (BRK) di Kecamatan Senayang, di hadiri langsung Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari beserta Divisi Rencana Strategis Korsek Winovri, Pimcab Tanjungpinang, Pimcab Daik, OPD, camat, lurah kepala desa, Koramil tokoh masyarakat dan undangan di Senayang,
Dr Irvandi Gustari mengaku lahirnya Kantor Kas Bank Riau Kepri di Senayang ini merupakan yang ke 42, dengan jumlah 169 Kantor Bank Riau Kepri, nomor dua di Sumatra Utara dengan aset Rp5 Triliun.
“Kami dukung program pak bupati. Kita harap pelayanan kantor kas di Senayang ini di nomor satukan, di tambah lagi dengan keinginan pak bupati dan wakil bupati berkeinginan memajukan Kabupaten Lingga ini,” ungkapnya.
Menurut Irvandi, maunya suatu daerah itu dengan adanya bank di daerah tersebut, karena masyarakat akan merasa mudah mengembangkan perekonomiannya.
“Ini awal yang baik buat masyarakat wilayah Kecamatan Senayang dan juga pemerintah daerah. Masih ada empat titik akan di bangun kantor kas di Kabupaten Lingga yang sekarang ini masih dalam proses,” tutupnya singkat.
Bupati Lingga H Alias Wello sebelum meresmikan kantor kas menuturkan, prestasi yang sudah di raih oleh Bank Riau Kepri sebagai bank terbaik daerah dan nomor satu di tingkat pelayanan.
“Kita merasa bangga dengan Bank Riau Kepri, sudah belasan tahun berharap kehadirannya di sini dan hari ini terjawab, persoalan keuangan daerah kita,” paparnya.
Bupati mengaku sangat puas dengan giat dan komitmen Bank Riau Kepri, karena daerah sudah merasakan manfaatnya, dengan gerak perekonomian yang sudah ada.
“Memang tahun ini kita menempatkan tahun investasi, dalam satu minggu lagi kita akan menandatangani konsorsium dengan Cina dan Singapura untuk pembuatan tambak udang dengan area 1000 Hektar, bertempat di Marok Tua dan Resang,” sebutnya.
Dalam kesempatan itu pula, bupati meyampaikan terkait pemekaran tiga kecamatan dari satu kecamatan induk, yaitu Kecamatan Senayang, yang terletak di Benan, Tajur Biru dan Pasir Panjang yang insyaallah akan di mekar pada bulan depan. (mrs/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five − 2 =

Scroll To Top

Switch to our mobile site