Friday , 15 December 2017
Kabar Ticker

Stok Sembilan kebutuhan Bahan pokok paska kebakaran tetap tersedia.

KL – Paska tragedi Kebakaran yang menimpa pusat pembelanjaan pasar kampung china daek lingga beberapa hari yang lalu
Pemerintah Kabupaten lingga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik pada dampak kebakaran yang melumpuhkan pusat pembelanjaan di ibukota kabupaten lingga itu, terutama.untuk kebutuhan utama 9 bahan pokok di.karena Pemerintah Kabupaten Lingga telah melakukan koordinasi lintas sektoral guna mengantisipasi kebutuhan bahan pokok tersebut.
Hal ini di sampaikan oleh abdul khatab selaku kepala badan penanggulangan bencana lingga usai rapat konsulidasi lintas sektoral di gedung daerah dabo singkep.
“Kita berharap kepada masyarakat yang berada di ibukota kabupaten lingga jangan panik akan kehilangan kebutuhan 9 bahan pokok tersebut .” UcaIMG-20171205-WA0001p khatab.
Kita sudah berkoordinasi dengan pihak yang berkaitan dengan 9 kebutuhan bahan pokok ini untuk masyarakat Lingga .,baik itu dari pihak bulog maupun perdangangan.intinya, semua kebutuhan sehari hari masyarakat akan tetap ada.bahkan kita sudah mempersiapkan untuk jangka waktu 2 bulan ke depan .ucap khatab.
Kalau untuk bantuan kepada yang pendapat musibah itu sudah kita koordinasikan dengan pemerintah provinsi dan alhamdulilah mendapat respon yang cukup baik.dan akan segera di carikan solusinya.ucap khatab.
Rapat koordinasi ini di hadiri Bupati lingga H.Alias Wello.dan beliau menyampaikan agar stok kebutuhan pokok masyarakat itu harus tersedia.
Selanjutnya kita harapkan sembilan kebutuhan pokok masyarakat itu harus tersedia.karena dengan lumpuhnya pusat pembelanjaan masyarakat didek lingga yang ludas terbakar ,itu membawa dampak bagi semuanya . Baik yang mendapat musibah maupun masyarakat di sekitarnya yang bergantungan pada pusat pembelanjaan kampung china ibukota kabupaten lingga”, kata alias.
Tambahnya lagi Setalah hasil rapat koordinasi ini maka kita dari pemkab mengharapkan kepada masyarakat agar tidak usah bimbang,apalagi panik akan kelangkaan sembilan kebutuhan bahan pokok untuk sehari hari, karena stok sudah tersedia dan sudah siap pula untuk di distribusikan oleh bulog dan disprindag “.ujarnya”
Unti itu dia menghimbau, kepada masyarakat jangan meesa bimbang akan kekurangan bahkan kehilangan beredarnya sembilan kebutuhan bahan pokok ini namun kita dari pemerintah daerah sudah memikirkan dan mencarikan solusinya.kata alias.
Menyangkut keberadaan bangunan pasar yg ludas rata dengan tanah di sapu oleh si jago merah bupati mengatakan,” kita akan segera mencari solusi yang terbaik untuk hal ini,dan kita juga akan sesegera mungkin berkoordinasi dengan provinsi ,karena pemerintah daerah berharap agar pusat pembelanjaan itu segera mungkin bisa ada seperti semula ,.namun kesemua itu butuh proses. tutup awe.(Kl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− two = 1

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site