Monday , 25 October 2021
Kabar Ticker

STQ Ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga Kecamatan Singkep Selatan Meraih Juara Umum II

KL – Penghelatan STQ ke VIII Tingkat Kabupaten lingga yang telah berlangsung selama satu Minggu, Malam tadi resmi ditutup oleh Gubernur Kepulauan Riau (kepri).Nurdin Basirun, yang bertempat di depan Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lingga.
Pada STQ ke VIII Tingkat kabupaten Lingga ini, Kecamatan Singkep Barat sebagai Juara Umum I dan disusul oleh Kecamatan Singkep Selatan Sebagai Juara umum II
Dalam kesempatan ini Camat Singkep Selatan Sabirin S.IP Mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten lingga,yang telah melaksanakan kegiatan STQ tingkat Kabupaten berjalan dengan Lancar dan terkhusus Ucapan terimah kasih saya kepada Masyarakat Kecamatan singkep selatan terutama Orang-orang Tua yang telah mendukung dan mendo’akan serta mengikhlaskan Putra-putrinya untuk mengharumkan nama Kecamatan singkep Selatan dalam ajang STQ Ke VIII Tingkat Kabupaten.
Selanjutnya mantan Plt Kabag Humas ini juga mengatakan”Perolehan yang terbaik sudah kita raih , meskipun Kecamatan Singkep Selatan hanya meraih peringkat ke II umum pada STQ Ke VIII ini.
Namun ini adalah prestasi yang terbaik sepanjang tahun dan juga kado teristimewa untuk masyarakat Singkep Selatan ,mudah-mudahan dengan pencapaian ini , kita tetap bersemangat dan Optimis untuk kedepannya, agar dapat memperoleh yang terbaik. Selanjutnya juga Sabirin mengucapkan Terimaksih kepada Humas pemkab Lingga dan awak media yang selalu memberitakan positip serta dukunganya kepada kafilah,pelatih,Offisial dari kecamatan singkep selatan.
Sehingga sepanjang Penghelatan STQ Ke VII di tingkat kabupaten ini , kecamatan singkep selatan lebih dikenal khususnya di Kabupaten Lingga ” tutupnya. (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− 1 = five

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top