Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Tim Bola.Volli Putra Lingga Meraih Perunggu Pada .Kejuaraan Porprov Ke 4 Kepri Di Tanjung Pinang.

KL-.Pada partai puncak perebutan medali perunggu di ajang Bola volli Porprov ke 4 Tahun 2018 di Lapangan Voli Tugu Pinsil Tangjung Pinang, Tim.Bola.Volli Lingga berhasil menundukkan Tim Bola.Volli Tanjung Balai.Karimun dengan skor 3 – 2.
Dengan keberhasilan ini Salah satu atlet yang tergabung dalam tim lingga , berasal dari Tanjung Lipat Kecamatan Senayang ” Irsanti” mengatakan sangat bangga dan terharu atas keberhasilan yang telah diraih oleh tim.Bola volli.lingga ini, walaupun itu hanya memperoleh Perungu akan tetapi dapat mengharumkan nama kabupaten Lingga lewat bola voli, begitu juga halnya dengan Ir, Akbat. Atlet yang berasal dari kecamatan Lingga Timur, menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas keberhasilan ini, dan tak lupa ucapan terima kasih kami kepada Pelatih tim Bola Volli Lingga yang sangat luar biasa karena bisa menyatukan menjadi tim yang solid dan kompak. dalam waktu yang singkat, sehingga terjalin hubungan yang baik bahkan sudah seperti saudara sehingga kami bisa tampil kompak dalam setiap pertandingan dan Alhamdulillah walaupun tim bola volli lingga hanya menembus semifinal dan meraih perunggu,
Sementara itu Pelatih tim Bola Volli Putra Munzilin Hasibuan, SE. Sy dan juga Pelatih tim Bola Volli o Putri Joni Suryadi, S.Pd yang didampingi oleh Asisten Pelatih 1 Yusri Mandala dan Assisten Pelatih 2 Fikri Krisniadi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta meras bangga atas perjuangan Anak-anak dalam mengharumkan nama Kabupaten Lingga lewat olah raga bola volli pada Porprov ke 4 yang berlangsung di Tanjung Pinang .
” saya merasa pada pertandingan hari ini tim.Bola volli lingga tampil luar biasa,
Selanjutnya Munzilin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Koni Kabupaten Lingga, Ketua PBVSI Kabupaten . Lingga , juga bapak Kapolres Lingga, Kabid Pora Kabupaten Lingga, Bank Riau Kepri Cabang Daik dan Bapak Kapolres Tanjung Pinang serta semua pihak yang sudah mendukung tim Bola volli hingga dapat meraih Perunggu pada Ajang Porprov ke IV Kepri.. di Kota Tanjung Pinag (.Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 4 = eight

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top