Wednesday , 27 October 2021
Kabar Ticker

Tim Bola Volly Kabupaten Lingga melakukan persiapan menuju Ajang Porprov IV Provinsi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang tanggal 22 s/d 30 November 2018.

KL – Pemusatan latihan yang diadakan di Lapangan One Futsal Multi Dabo Singkep yang diikuti oleh Atlet- atlet volly terbaik dari Kabupaten Lingga baik Putra maupun Putri , ini merupakan atlet yang terpilih hasil pantauan dari turnamen Bola Voli Bupati Cup yang baru selesai beberapa waktu lalu , dan juga pantauan Pelatih di beberapa turnamen bola volly yang dilaksanakan di beberapa kelurahan dan Desa di Kabupaten Lingga.
Munzilin Hasibuan, SE. Sy yang juga lurah Raya sebagai Pelatih yang didampingi oleh Asisten Pelatih putra Yusri Mandala, saat diminta komfirmasi oleh awak media tentang persiapan tim volly putra dan Putri untuk berlaga di kejuaraan Proprov IV .
mengatakan persiapan tim Bola Volly kita untuk.sekarang ini sudah cukup baik, begitu juga hal atlet atlet yang akan tampilpun sudah baik, apalagi para atlet kita sudah banyak jam terbangnya, secara individu pun saya nilai baik, komposisi spesialisasi masing-masing atlet sudah lengkap untuk diramu menjadi tim yang solid apalagi tim Bola volly Putra Lingga saat ini masih di perkuat oleh 2 atlet yang cukup berpengalaman.
Apalagi 4 tahun yang lalu tim Putra Lingga berhasil meraih medali Perunggu, saya rasa tugas pelatih tinggal meramunya untuk menjadikan tim yang solid hanya saja melatih untuk kekompakan, pola pertahanan, pola menyerang dan menumbuhkan kemistri kepada masing-masing atlet agar bisa berkoordinasi dengan baik ketika bertanding nantinya.
sementara untuk Pelatih Putri ditanggani oleh Joni Suryadi, S.pd , dia juga mengatakan Tim putri kita juga diperkuat oleh 1 atlet yang 4 tahun lalu pernah tampil di Porprov III di Tanjung Balai Karimun
Untuk itu seluruh skuat tim Lingga memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga khusus kepada pecinta bola volly Kabupaten Lingga agar tim Putra dan Putri bisa tampil dan meraih pretasi yang terbaik pada ajang 4 tahunan ini.
pada kesempatan ini kami juga Pelatih tim Bola Volly Putra Kabupaten Lingga Munzilin mengucapkan terimakasih setinggi tingginya kepada bapak Kapolres Lingga selaku ketua Umum PBVSI Kabupaten Lingga, Bapak Kepala Dinas Pendidikan selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Lingga atas dukungan, saran dan Motivasi yang luar biasa sehingga tim ini bisa segera cepat terbentuk dan dapat melakukan latihan persiapan, Insya Allah nanti para atlet bisa menampilkan permainan terbaiknya dan bisa berprestasi serta mengharumkan nama kabupaten Lingga “Tutupnya” ( Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


− three = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top