Monday , 10 December 2018
Kabar Ticker

Timnas U-19 Adakan Jumpa Fans Di Lingga

Dabo, KL- Tim Nasional U-19 Indonesia, mengadakan jumpa fans yang berada di Kabupaten Lingga, Walau diguyur hujan namun tidak  menyurutkan semangat para fans U-19 untuk berjumpa dengan idola mereka, hal ini terlihat dengan banyaknya para fans yang datang ke Gedung Daerah, Dabo Singkep.

Indra Syafri, Pelatih Tim Nasional U-19 indonesia, mengatakan, kunjungan Timnas ke Kabupaaten Lingga, satu kunjungan yang sangat istimewa, karena baru kali ini dalam Timnas U-19 jumpa fans dihadiri oleh Bupati, serta jumpa pers, hal ini menunjukkan keramahan masyarakat Lingga.

“Sebelumnya kita juga sempat latihan dipantai batu berdaun, dan pantai batu berdaun sangat menarik dan bagus untuk wisata, anak-anak Timnas U-19 sangat fit semua dan sangat senang berada disini,” ungkap Indra saat jumpa fans U-19 Lingga, di Gedung Daerah Dabo Singkep. Senin (23/6).

Dilanjutkan, Dalam kunjungan Timnas U-19 tidak hanya Kota-kota besar, namun Kabupaten terluar yang merupakan bagian dari Indonesia patut dikunjungi, sehingga mereka merasa memilik Timnas U-19, kami juga memberikan pembelajaran kepada pemain, bahwa indonesia mempunyai suku yang beragam, dan banyak manfaat dapat kami ambil, dan ini merupakan modal kami dalam bertarung di piala asia nantinya,

“Sasaran kita memberikan pengalaman pada pemain, dan juga uji clinik ini telah dilakukan serta mencari pemain talenta-talenta baru dari daerah ini yang kami lakukan, dari segi lapangan memang belum dibandingkan denga lapangan yang sudah ada stadion, namun untuk di daerah lapangan ini sudah cukup,” tutur indra, hadir dalam jumpa fans tersebut.

Sementara itu ketua KONI Lingga Abdul Gani Atan Leman, menjelaskan berbeda dari rencana sebelumnya, pertandingan antara Timnas U 19 Vs Tim Porprov Lingga, akan dilakukan pada Selasa (24/6) sore hari, hal tersebut mengingat untuk kelancaran dan keamanan pertandingan  yang akan digelar.

Hadir pula dalam acara jumpa fans tersebut Bupati Kabupaten Lingga, Drs H.Daria, Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa SH, ketua Koni Lingga, Abdul Gani Atan Leman.
(puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× one = 8

Scroll To Top

Switch to our desktop site