Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Turnamen Bola Volly Turnamen Bupati Cup.Lingga 2018 Resmi Ditutup.Bupati Lingga Yang Diwakilkan Kepada Asisten II Pemkab Lingga.

KL-Bertempat dilapangan one Futsal Multi pertandingan Kejuaraan Turnamen Bola Volly Turnamen Bupati Cup lingga 2018 yang diselenggarakan Dari tanggal 2 – 8 / 2018 resmi ditutup.oleh Bupati Lingga dalam hal ini diwakili oleh Yusrizal Asisten II pemkab Lingga. dengan menampilkan final Putra dan Putri, Team Kecamatan Singkep .A vs Kecamatan Singkep B begitu juga dibagian Putrinya.
Dalam..sambutanya Yusrizal mengatakan Terima.kasih kepada Panitia yang telah mendukung Turnamen Bupati Cup lingga tahun 2018 sehingga dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Dan ucapan kepada para wasit yang telah menjungjung tinggi sportivitas dalam memimpin pertandingan . Tak lupa juga ucapan selamat kepada juara pada Turnamen ini . Dan kepada yang Belum juara agar lebih giat berlatih agar tahun depan akan lebih Baik lagi dari pada tahun ini.
Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Munzillin yang juga Lurah Raya. Mengungkapkan. Turnamen Bola Volly Bupati Cup Lingga 2018 ini baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Lingga., untuk pembiayaan kegiatan ini untuk hadiah dan Uang Pembinaan, piala. Serta piagam semuanya di Danai oleh Dispora Kabupaten Lingga sementara untuk dana operasionalnya didapat dari Dinas dan donatur serta panitia.secara sukarela.

Selanjutnya ia memberikan Aprisiasi kepada Manajer ataupun Pelatih yang telah menjuarai Turnamen ini , yang telah bersusah payah melatih, sehingga mendapatkan juara. Dan juga ia berpesan kepada yang menjuarai turnamen ini ” yang menang jangan Berbangga Hati dan yang kalah janganlah berkecil Hati” karena kekalahan itu sebagai pelajaran yang berharga untuk Para atlit Bola.volly dan sekaligus sebagai motivasi kita untuk lebih giat untuk berlatih agar mendapatkan juara.
Saya selaku ketua Panitia pelaksana serta Para atlit mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Polres lingga yang telah banyak membantu, sehingga pelaksanaan Turnamen Bola Volly Bupati cup ini berjalan lancar.
Hadir dalam penutupan ini Ketua Team PKK kabupaten, sektaris Dispora Kabupaten Lingga. Binmas Polres lingga,Danramil.Dabo Singkep,kapolsek Dabo dan kapolsek Singkep Barat. Camat sekabupaten lingga dan ketua pengurus PKK kecamatan.
Untuk Juara Putra Turnamen Bola volly Bupati cup Lingga 2018 kali sebagai juara pertama Putra
1. Kecamatan Singkep A
2. Kecamatan Singkep B
3. kecamatan Selayar
4.Kecamatan Senayang.
Sementara itu untuk putri juara
1.Kecamatan Singkep B
2.Kecamatan Singkep.A
3. Kecamatan Lingga.
4. Kecamatan Singkep.Barat.
Kepada para juara diberikan hadiah uang pembinaan dan piala serta piagam Perhargaan (Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


3 + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top