Tuesday , 15 June 2021
Kabar Ticker

Uang 40 Juta Raib Dirampok

Dabo,KL-Korban bernama Cinghuat alias Apo yang membawa  Uang senilai empat puluh juta Rupiah Dirampak oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor  di jl. Raya Singkep Barat, tepatnya di simpang pengambil desa sungai harapan kecamatan singkep Barat.

Korban yang saat kejadian tersebut sedang melakukan pekerjaannya dalam mengutip uang tagihan dari beberapa toko di kawasan Singkep Barat tersebut, saat melewati persimpangan pengambil sekitar  pukul 14.00 Wib, dihentikan oleh dua orang perampok  yang mengunakan sepeda motor Satria FU berwarna hitan kombinasi hijau.

Walau korban sempat melakukan perlawanan sayangnya tindakan tersebut tak mampu menghentikan pelaku yang berhasil membawa kabur uang senilai 40 juta tersebut, ahirnya korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Singkep Barat.

Di konfirmasi media, kapolres lingga AKBP puji Santosa, membenarkan telah terjadi curas, “benar telah terjadi Curas dengan TKP di kecamatan singkep barat, atas nama apo, namun kasus ini masih dalam penyelidikan dan sedang di tangani  kepolisian sektor  singkep barat”. (rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 3 = four

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top