Friday , 19 October 2018
Kabar Ticker

WABUP HADIRI JALAN SANTAI GERINDRA

LINGGA, Wakil Bupati Lingga hadiri Kegiatan Gerak Jalan Santai yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Lingga, kegiatan yang berlangsung di Lapangan Merdeka dabo Singkep ini , menyediakan hadiah Motor dan berbagai kelengkapan rumah tangga. Minggu (21/10/12).

Kegiatan ini di meriahkan oleh artis dangdut ibukota Emilia Sari. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina DPD gerindara Saparudin Muda, Ketua DPD Gerindra Ririn. W, SE. Dan wakil Bupati Lingga Abu Hasim, MM. Serta unsur kepengurusan DPC Partai Gerindra. Ini berlangsung meriah, sehingga dari dua ribu kupon yang dibagikan tidak cukup untuk peserta. Meskipun hujan gerimis mewarnai kegiatan ini tidak menyusutkan antusias warga singkep untuk tetap bertahan hingga acara selesai.

Ketua Pelaksana Pada kegiatan tersebut, Mardian yang biasa disapa atak mengatakan. Kegiatan ini sebagai wujud promosi partai untuk penjaringan simpatisan dan kader partai Gerindra. Tujuan dari gerak jalan ini sendiri, dalam rangka pelaksanaan rapat kerja DPC gerindra kabupaten Lingga.

“ kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka Rapat kerja Partai dan sekaligus mempromosikan gerindra di kabupaten Lingga, “ ujar atak Minggu (21/10/12).

Partai Gerindra merupakan partai bentukan dari Prabowo Subianti yang telah memiliki kursi di DPR RI, sesuai dengan UU Pemilu partai gerindra masuk dalam partai yang lolos Parlementy Thresould yang artinya memiliki peluang yang besar untuk menjadi peserta pemilu pada April 2014 mendatang.

Namun begitu partai ini masih harus bekerja keras di Kabupaten Lingga. Mengingat pada pemilu 2009 lalu partai Gerindra gagal menempatkan satu kursi pun wakilnya di DPRD Kabupaten Lingga, sehingga partai Gerindra belum memiliki kurisi di DPRD Lingga. (jfes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


9 − = three

Scroll To Top

Switch to our mobile site