Monday , 1 June 2020
Kabar Ticker

Wabup Lingga, M. Nizar Ajak Masyarakat Kecamatan Selayar Sterilisasi dan Semprot Disinfentan.

KL- Dalam upaya pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Camat Selayar, M.Saman , ajak Masyarakat kecamatan Selayar lakukankan Penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat ibadah dan pekantoran, Sabtu (04/04/2020)
Penyemprotan Cairan Disinfentan Di sejumlah Fasilitas umum dan Perkantoran yang berada di kecamatan Selayar.
Harus terus Dilakukan , dalam upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid- 19), jangan sampai Masuk kewilayah Kecamatan Selayar khususnya Dan Kabupaten Lingga pada Umum nya.
Selain itu , Wakil Bupati Lingga M. Nizar juga menghimbau kepada masyarakat, agar untuk selalu menjaga Kebersihan, selalu cuci tangan,Jauhi pusat keramaian, tetap dirumah Dan selalu untuk mematuhi kebijakan yang Diambil Pemerintah sesuai Surat Edaran Gubernur Provinsi kepulauan Riau Dan maklumat Kapolri, untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan Keagamaan di Masjid , gereja Dan Wihara yang sipatnya mengumpul orang/massa yang banyak.
Wabup ini juga berharap ,agar Masyarakat Mengikuti Surat Edaran Dari Kementerian Agama Kabupaten Lingga (Kemenag ) Dan juga dalam jangka waktu yang dekat ini,dari pihak Pemerintah Kabupatrn Lingga akan mengundang Perwakilan dari Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat, Ketua MUI, Dan pengurus Masjid Untuk melakukan Musyawarah.
Disamping itu, dalam Waktu dekat Pemerintah akan memikirkan Stabilitas dan akan berupaya Menormalisir Pertumbuhan perekonomian masyarakat Kabupaten Lingga, atas Dampak Corona Virus (Covid-19).
Kegiatan ini, dihadir oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Lingga, Camat dan sekcam Kecamatan Selayar,Kapolsubsektor penuba polsek Daik Lingga , Babinsa penuba , Pos AL penuba, Unit Basarnas, kepala Puskesmas penuba, ketua KONI Kab Lingga, Satpol PP, Ketua melayu raya kecamatan selayar, Ketua PMI Kab Lingga dan masyarakat (yar/ Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven + = 12

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top