Wednesday , 12 May 2021
Kabar Ticker

Waka Polres Lingga pimpin Upacara Hut Satpam Ke 38

KL. – Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon, memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 38 yang digelar di lapangan apel Mapolres Lingga, Sabtu (5/1/2019)
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dalam amanatnya yang dibacakan Wakapolres Lingga, Kompol Ferry Aprizon, mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada seluruh personel satuan pengaman dimana pun bertugas, peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan tahun 2019 ini mengangkat tema “Pemulian Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.
“Momentum ini kiranya dapat di jadikan sebagai sarana evaluasi terhadap existensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang,” kata Kapolri dalam amanatnya yang di bacakan Wakapolres Lingga, Sabtu (5/1/2019).
Selain itu, Wakapolres Lingga juga menekankan 5 poin penting yakni, untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai landasan moril, jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh kode etik dan profesi satuan pengamanan, tingkatkan kesiapsiagaan diri, senantiasa tingkatkan kompetisi diri.
“Dan yang terakhir, bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh stakeholders lain dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja,” terangnya.
Sebelum menutup upacara, Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon, secara pribadi mendatangi dan mengucapkan selamat HUT SATPAM KE 38 kepada para peserta.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


seven − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top