Monday , 28 May 2018
Kabar Ticker

WAKPOlRES LINGGA AJAK MASYARAKAT UNTUK PERANGNGI PAHAM RADIKAL DAN ANTI PANCASILA

IMG-20180513-WA0015KL- Dalam kunjungannya Ke Desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kapolres Lingga melalui  Wakapolres-Kabupaten Lingga Kompol Ikhsan Syahroni mengadakan pertemuan Di Balai Pertemuan Desa Jagoh dengan masyarakat setempat dalam rangka menyampaiaan tentang Bahayanya Paham Radikalisme dan Anti Pancasila yang belakang – belakang ini banyak meresahkan Masyarakat.
Dihadapan Masyarakat Desa Jagoh Wakapolres Lingga Ikhsan ‘berharap kepada masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh paham Radikalisme dan Pancasila. Selanjutnya Wakapolres ini juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lingga apabila di iDaerah saudara menjumpai pendatang yang Terindikasi paham Radikal dan Anti Pancasila mohon segera Lapor ke Aparat TNI atau POLRI terdekat ” selanjutnya dia menambahkan dan jangan percaya dengan Isu-isu yang kebenarannya belum tentu benar baik dimedia sosial maupun isu yg berkembang dalam masyarakat itu sendiri.
Dan juga Wakapolres juga meminta kepada masyarakat untuk membantu TNI dan Polri dalam memberantas Hoax dan jangan membuat Isu yang akan membuat masyarakat Resah. demi unruk ke amanan Daerah kita ini. Khususnya Kabupaten Lingga..
Karena dalam.Hal ini TNI dan Polri tidak bisa sendiri dalam mengamankan NKRI. harus ada juga peran Aktip dari Masyarakat ‘ harapnya’
Dalam kesempatan ini juga Wakpolres.membagikan Sembako Life Boy .Bendera Merah Putih .dan Lambang Garuda kepada Masyarakat Desa Jagoh.
Yang disaksikan oleh Kasat Pol Air AKP.Tarigan .Kasat Bimas AKP Supama.Kasat Intel AKP Hendri Suprianto.Kasie Propam IPDA .Prasojo serta kepala Deaa Jagoh dan Masyarakat.(Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ one = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site