Friday , 20 April 2018
Kabar Ticker

Wello Soroti Proyek Peningkatan Jalan

Dabo,KL- Proyek peningkatan jalan di Kabupaten Lingga yang juga telah diberitakan sebelumnya dengan ditemukannya beberapa kejanggalan  mendapat sorotan dari Ketua Organisasi Massa (Ormas) Nasdem, Provinsi Kepri, Alias Wello.

Kepada wartawan, Alias wello, Rabu (03/09/2014)  mengatakan akan meminta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melakukan audit terhadap penetapan harga satuan pengerjaan  pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga.

Dilanjutkan, pihaknya akan mengumpulkan data terkait proyek peningkatan jalan dan harga satuan yang ditetapkan Pemkab Lingga untuk pekerjaan proyek peningkatan kualitas jalan, sebagai pelengkap laporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Ikhsan Fensuri beberapa hari lalu melalui salah satu media cetak ,menegaskan, tidak ada mark up (penggelembungan) pada tiga proyek jalan di Dabo, Singkep. Anggaran yang disediakan berdasarkan standar harga yang telah ditetapkan. (Rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× three = 9

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site