Dishub Lingga Akan Bangun Dua Halte Lagi

KL – Setelah usai membangun 13 unit pemberhentian bus (Halte) di tahun 2019. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga bakal menggesa penambahan 2 (Dua) lagi Halte di tahun 2021
Pembangunan tersebut yang menjadi skala prioritas Dishub Kabupaten Lingga Lingga
Yang bertempat di dua lokasi yaitu Desa Merawang, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga dan Desa Pengambil, Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.
“Nanti yang dua ini juga bakal dibangun lewat APBD. Sekarang lagi proses administrasi,” kata Kepala Dishub Lingga, Selamat melalui Kepala Bidang (Kabid) Perhubungan Darat, Agustiar, Jumat (26/03/2021).
Agustiar mengungkapkan, dipilihnya dua lokasi tersebut telah berdasarkan beberapa pertimbangan, saran dan usulan masyarakat.
“Yang di Merawang dari pokok-pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD berdasarkan reses beliau. Sementara untuk Pengambil, usulan masyarakat dan juga dilalui oleh Damri,” ungkapnya.
Ia berharap, dengan nanti dibangunnya halte itu, bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi darat (DAMRI).
“Saya harap dengan dibangunnya halte ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama pengguna jasa transportasi darat supaya ketika menunggu angkutan disaat hujuan tidak kehujanan dan disaat panas tidak kepanasan,” harapnya. ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ delapan = 10

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.