Pendiri AJO Indonesia Jonni Pakkun di makamkan di Sei Tamiang Batam

KL – DPP dan DPD Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJOI) Kepulauan Riau (Kepri),DPC AJOI Lingga dan DPC Karimun menghadiri langsung acara pemakaman Jonni Pakkun mantan Ketua DPD AJOI Kepri Pagi ini,Senin (12/12/2022) di Batu Batam , Batam Kepulauan Riau.

Ketum Ajoi Rival Achmad Labaika dalam kesempatan tersebut menyampaikan ,kesempatan terakhir ini merupakan perpisahan yang terakhir kali buat Abang,Teman sekaligus Sahabat yang selalu mendengarkan keluh kesah.

“Ini yang terakhir kali melihat wajah Almarhum Jonni Pakkun, sebelum meninggal mendiang adalah Ketua DPD AJOI Indonesia sekaligus Waketum DPP Indonesia.Sedih dan haru,Selamat Jalan Abangnda,Teman sekaligus Sahabat dalam suka dan duka,” ucap Rival Senin.

AJO Indonesia cukup bangga memiliki seorang Jonni Pakkun karena dia selalu hadir dalam setiap pelantikan acara AJOI di setiap daerah. Beliau adalah sosok pertama yang akan muncul disetiap kesempatan pelantikan DPD AJOI disetiap Provinsi di Indonesia.

“Jonni merupakan salah seorang pendiri AJO Indonesia Tahun 2016 lalu,hingga kini DPD AJOI sudah ada di 28 Daerah seluruh Indonesia,”

“Sosok Jonni yang sejuk telah hilang,setiap hari dia memberikan nasehat dan energi positif bagi seluruh Group yang dia miliki,kita semua pasti merasa kehilangan sosok beliau,” ujarnya Rival kembali.

Rival menambahkan kedepan setelah ini direncanakan mengusulkan AJO Indonesia Kepri untuk mengadakan Musyawarah Daerah Kepri (Musda) Kepri,” Kedepan, Dalam waktu dekat saya usulkan AJOI Kepri untuk mengadakan Musda Kepri,Ujarnya mengakhiri percakapan

Hari ini Selasa,(12/12/2022),media dari lokasi pemberangkatan pakaman Jonni Pakkun Batu Batam ,Pukul 10:00 WIB terlihat,acara dibuka dengan lagu Pujian Kristiani.

Pemakaman Jonni Pakkun dibawa ke pemakaman Sei Tamiang Sekupang ,Kota Batam.Pukul 12.30 Wib.( Redaksi)

Salam,

Budi karya Nahampun

Waka DPD AJOI kepriA

CC

Rival Achmad Labaika

Ketum AJO Indonesia

Zulfasli

Sekjen AJO Indonesia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 3.5 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 5 = tiga puluh lima

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.