Pimpin Apel Pertama Kapolres Lingga Berikan Arahan Kepada Personel

 

KL – Pimpin Apel perdana Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, berikan arahan dalam melaksanakan kedinasan kepada personel Polres lingga selama kepemimpinannya sebagai kapolres lingga di lapangan Upacara Tri Brata Polres Lingga, Rabu, 14 Agustus 2024.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Lingga AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tradisi penyambutan kedatangannya bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang lingga di Mapolres Lingga dan kehadiran personel Polres Lingga pada apel pagi ini.

Adapun arahan Kapolres lingga kepada personel menyampaikan bahwa, Personel Polres Lingga diharapkan dapat mewujudkan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga karena kita bersentuhan langsung atau berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat, serta selalu bersikap ramah kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”ujarnya.

Kapolres Lingga juga menegaskan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan prilaku, serta selalu perhatikan sikap tampang dan selalu menegakkan peraturan sebagai tanggung jawab kolektif.

“Saya berharap personel Polres Lingga bisa lebih memerhatikan apa yang menjadi peraturan dalam lingkup Polri, dan kita harapkan personel lebih memahami tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri,”tegasnya.

Terkait pelaksanaan tugas di masa Pilkada AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K, menekankan kepada setiap anggota Polri khususnya Personel Polres Lingga untuk tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada. Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi salah satu potensi kerawanan yang patut diperhatikan dalam penyelenggaraan pengamanan pesta demokrasi.

”Kembali saya ingatkan kepada rekan-rekan sekalian kita sudah memasuki tahun politik dan kita sebagai anggota Polri sifatnya hanya satu yakni bersikap “Netral, pahami dan tanamkan di benak rekan-rekan apa yang harus kita lakukan dan apa yang tidak perlu kita lakukan,”AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K,.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


− 2 = enam

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.