Bupati Lingga M.Nizar Pimpin Upacara Kemerdekaan RI Ke 79 Dilapangan Merdeka Dabo Singkep

KL – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Lingga yang digelar di Lapangan Merdeka Dabo Singkep pada Sabtu, (17/8/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Lingga M. Nizar yang bertindak sebagai inspektur upacara dan Pasintel Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (E) Budi Suhariyanto selaku komandan upacara.

Upacara HUT RI ke-79 yang mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” ini dihadiri oleh Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga beserta tim, Camat dan Lurah, Kades, Forkopimda Kabupaten Lingga, LSM, ormas, instansi vertikal, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Bupati Lingga setelah selesai upacara menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI yang hari ini bertugas sebagai pelaksana upacara, Polri, murid dan guru, serta semua unsur yang telah berperan aktif dalam membantu terlaksananya upacara hari ini dengan sukses.

“Terkait HUT RI yang ke-79 hari ini tentu harapan kita, kita dapat mengikuti perkembangan zaman dan tentu pemerintah daerah dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan itu dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi”.

“tentu harus menyesuaikan dengan situasional yang ada hari ini dan pandai untuk mengambil peluang dari setiap kesempatan untuk pembangunan untuk daerah di Kabupaten Lingga demi masyarakat Kabupaten Lingga bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan”tutup Bupati Nizar.(***)

sumber  : DiskominfoLingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


7 × empat =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.