Giatkan Cooling System Polres Lingga, Polri Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

 

KL- Cooling system di wilayah Hukum Polres Lingga Guna menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai

Kegiatan Pre-emtif di lakukan dalam rangka memberikan pemahaman terkait ketentuan/aturan Pilkada serta menciptakan Kamtibmas kondusif (Cooling System) menjelang pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024 di Kabupaten Lingga Sabtu, 24 Agustus 2024.

Adapun kegiatan yang di laksanakan memberikan sosialisasi melalui imbauan kamtibmas dengan metode sambang/tatap muka kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang ketentuan/aturan dalam Pemilu 2024.

Kapolsek Singkep Barat IPTU Henry Gunawan pada kesempatan tersebut mengatakan Saat ini Pilkada merupakan ajang bagi rakyat untuk memilih pemimpin, kami mengharapkan betul partisipasi dari masyarakat untuk dapat mendukung agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan aman.

“Kami mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Lingga untuk menjaga kamtibmas guna mewujudkan Pilkada Damai serta menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia,”ujarnya.

Dalam kegiatan Sosialisasi juga disampaikan agar tidak terprovokasi dengan isu/berita yang dapat menyebabkan terganggunya kedamaian, tetap jaga ketertiban dan kondusifitas Kab Lingga dengan peran serta yang sinergi antara masyarakat dengan Polri.

IPTU Henry juga mengajak untuk mempertahankan kedamaian situasi masyarakat dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

“Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kabupaten Lingga dalam rangka menyambut Pemilu 2024, diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politif dari media sosial,” tutupnya.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


+ sembilan = 13

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.