Asisten II Lingga Hadiri Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga

KL – Bupati Lingga diwakili Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lingga Drs. Zainal Abidin, M.Pd. menghadiri acara Syukuran Pelaksanaan Pembangunan Rehabilitasi Prasarana Pendidikan Kabupaten Lingga. Kegiatan dilaksanakan di SD N 010 Dabo Singkep, Kecamatan Singkep. Selasa, (17/9/2024).

Melaluinya, Bupati Lingga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kepulauan Riau dan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, atas pembangunan dan rehabilitasi yang telah dilakukan dan berharap dengan suasana sekolah yang baru, dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi para siswa dan tenaga pendidik di Kabupaten Lingga.

Hadir dalam kegiatan, Perwakilan dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Kepulauan Riau M. Yudi Prasetya, S. T. Kadisdikpora Kabupaten Lingga Yulizar Resmedi, S. Pd, Camat Singkep Agustiar, Lurah Dabo Mardi, Anggota DPRD Kabupaten Lingga H. Ambok, Kepala Sekolah Se- Kecamatan Singkep dan tamu undangan yang hadir.(***)

Sumber – Diskominfo Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× sembilan = 54

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.