Bupati Lingga Beri Penghargaan Kepada Polsek Daik Lingga

 

 

KL- Bupati Lingga M. NizarS.sos, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian, yang dengan cepat melakukan tindakan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang berhasil di ungkap oleh Polsek Daik Lingga, Selasa, 24 September 2024.

Bupati Lingga M. Nizar,S.Sos menjelaskan, keberhasilan personil Polsek Daik Lingga mengungkap kasus itu merupakan prestasi yang membanggakan. Karenanya, layak mendapat penghargaan.

“Semoga, melalui penghargaan ini, kinerja jajaran kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif semakin meningkat,” harapnya.

Wakapolres Lingga KOMPOL Andi Sutrisno,A.md.,S.H.,M.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang di berikan itu menjadi motivasi anggota kepolisian khusus nya Polres Daik Linga untuk meningkatkan kinerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Lingga.

“Terima kasih kepada Bupati Lingga atas penghargaan yang di berikan itu, semoga menjadi motivasi anggota kepolisian khusus nya Polres Lingga untuk meningkatkan kinerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Lingga.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


lima − 3 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.