PPH Majelis Pimpinan Cabang PP Lingga Gelar Rapat Kepengurusan PAC

KL- – PLH Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga Bung Arman Arsad, menggelar rapat pemilihan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan yang akan diteruskan ke tingkat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) melalu Musdalub. Sabtu (18/10/2024), yang berlangsung di Kedai Kopi Sukro Jalan Mutiara Sekop Laut, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Rapat ini dihadiri anggota Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Singkep dan Singkep Barat, Berdasarkan Surat Keputusan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Surat Keputusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau, Nomor : 097,EI/MPW/ IX/ Kepri/2024 yang diterbitkan pada 30 September 2024, sebagai mana dijelaskan Bung Arman Arsad ditetapkan sebagai Ketua Karateker.

PLH MPC Pemuda Pancasila, Arman Arsad juga mengingatkan para Ketua PAC yang masih mau bergabung di organisasi ini untuk menjaga ketertiban administrasi dan konsolidasi di semua tingkatan organisasi. Rapat ini bertujuan untuk memperkuat struktur dan kehadiran Pemuda Pancasila di daerah ini (kabupaten lingga-red)”, ujarnya.

Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila terbuka luas bagi masyarakat yang mau bergabung dan tidak ada pembatasan bagi siapapun, yang mau bergabung silahkan dengan tujuan dapat memberikan dukungan dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun lingga yang lebih baik kedepannya”, ujarnya.

“Mari kita besarkan organisasi ini dengan semangat kebersamaan untuk kemajuan kabupaten lingga yang lebih baik lagi”, ujar bung Arman mengakhiri,(“””)

Sumber : Zul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


× enam = 48

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.