Aipda Fitriadi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

KL – AIPDA Fitriadi Kapolsubsektor Desa Sungai Pinang melaksanakan kegiatan Himbauan dan Ajakan Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif jelang Pilkada 2024 kepada Masyarakat yang bertempat di Aula Pertemuan Desa Teluk Kec. Lingga Timur. Jumat (18-10-2024)

Kegiatan ini sebagai bagian dari Ops Mantap Praja (OMP) Seligi 2024 serta upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan masyarakat di Desa Teluk agar Situasi Aman dan Damai Tetap Terjaga jelang Pilkada 2024.

AIPDA Fitriadi Kapolsubsektor Desa Sungai Pinang
mengungkapkan Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres Lingga selama Ops Mantap Praja (OMP) Seligi 2024 untuk Menjaga Situasi Kamtibmas agar selalu Aman dan Kondusif serta mendekatkan diri dengan masyarakat, kami ingin mendengar langsung keluhan dan masukan dari warga masyarakat terkait situasi keamanan di wilayah Kec. Lingga Timur,” ujarnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membuka ruang komunikasi serta Memberi solusi sebagai pemecah pemasalahan dan keluhan ditengah Masyarakat, Sehingga antara Polri khususnya Polres Lingga dengan Masyarakat terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Fitriadi juga menyampaikan himbauan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga situasi yang kondusif selama proses rangkaian Pilkada 2024 berlangsung. Ia mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar atau berita hoaks yang dapat memicu perpecahan di tengah masyarakat.

“Pilkada Serentak merupakan momen penting bagi kita semua, mari kita laksanakan dengan penuh kedamaian dan menjaga persatuan, hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengancam keamanan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” tutupnya.(***)

Sumber : Humas Polres Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


3 − = satu

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.