GELAR OPERASI ZEBRA 14 HARI

LINGGA – Korlantas Polres Lingga menggelar razia di sejumlah persimpangan, di Dabo Singkep Kabupaten Lingga. Kegiatan ini dalam rangka operasi Zebra Seligi tahun 2012 Giat. Dalam operasi ini Satlantas polres lingga memberikan teguran simpatik, kelengkapan kendaraan bermotor serta surat izin mengendarai. Kamis (29/11/12)

Kapolres Lingga melalui Kepala satlantas polres Lingga AKP Chaidir, mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan mengedepankan tindakan persuasif, edukatif dengan memberdayakan Fungsi Dikmas Lantas (Pendidikan Masyarakat Lalulintas ) secara optimal.

Bacaan Lainnya

Selain itu kita juga memberikan penerangan kepada masyarakat,melalui media cetak dan elektronik tentang pentingnya keselamatan lalu lintas. Dengan memberikan Informasi tentang arus lalu lintas kita harap dapat mewujudkan keamanan, disiplin, ketertiban dan lancar dalam berlalu lintas. Imbuhnya ketika ditemui di kantornya.

“ pelanggaran lalulintas adala awal dari kecelakaan, untuk itu jangan biarkan orang-orang tercinta jadi korban kecelakaan  di jalan raya “ imbuh kasat dengan tegas ketika diwawancarai.

Operasi Zebra seligi dilaksanakan di seluruh Indonesia selama 14 hari, mulai dari tanggal 28 s/d 11 Desember 2012. Dalam operasi ini Polri diharapkan lebih mengedepankan kegiatan preemetif, preventif yang didukung penegekan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas. Yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan dan kejahatan kendaraan bermotor.

“ kita harapkan agar masyarakat, dapat melengkapi surat-surat kendaraan ranmor, serta kelengkapan lainnya, untuk pengendara roda empat agar gunakan sabu pengaman “ tutup kasatlantas Polres Lingga. (jali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *



Deprecated: Implicit conversion from float 2.8 to int loses precision in /home/linggaterkini.com/kabarlingga/wp-content/plugins/captcha/captcha.php on line 1051
× 7 = dua puluh delapan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.