Thursday , 24 June 2021
Kabar Ticker

Jelang Final Piala Kris Bertuah Cup

ketua panitia Kris bertuahLingga, : Putaran Final Kris Bertuah Cup akan ditutup secara meriah, kejuaraan sepakbola antar club se – kabupaten Lingga ini akan akan berakhir pada Minggu mendatang. Kegiatan yang digelar di Desa Sungai ini, pada partai final nanti panitia mengatakan, akan ditutup secara besar-besaran.

Atan sapaan akrab ketua panitia pelaksana kris bertuah cup mengatakan, pada partai final nanti dipastikan kegiatan ini akan dibuat semeriah mungkin. Pihak panitia saat ini telah melakukan berbagai persiapan untuk menggelar penutupan piala kris bertuah Cup yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sungai buluh.

” kami akan menyiapkan kelompok marching band, dan juga tari-tarian pada partai final nanti,” ungkap Atan.

Kompetisi sepakbola keris bertuah cup ini sendiri, telah berjalan kurang lebih 50 hari. Selama pelaksanaan kompetisi sepakbola ini, masyarakat dan pedagang yang berjualan di tempat tersebut telah memperoleh keuntungan yang cukup besar, pasalnya dari sejak dibukanya turnamen tersebut hingga, diujung turnamen ini pengunjung yang datan ke lokasi turnamen cukup ramai.

Ijal salah satu masyarakat yang ikut membuka, warung di lokasi turnamen tersebut berlangsung mengatakan, dengan adanya turnamen ini dirinya mendapat tambahan pemasukan. Keuntungan dengan membuka kedai selama turnamen berlangsung cukup lumayan, para pengunjung yang hadir dari berbagai desa di kabupaten lingga sendiri cukup banyak.

” Turnamen kali ini cukup ramai, dan pada partai final nanti akan lebih ramai lagi pengunjung yang datang,” ungkap ijal.

Saat ini Ajax FC yang merupakan tim dari pemain-pemain gabungan antar desa di singkep barat sudah memastikan diri untuk bertanding di partai Final Kris bertuah Cup. Tim ini berhasil mengalahkan tim dari desa tetangganya langkap pada babak semifinal yang berlangsung rabu kemarin.

Ajak FC akan menunggu hasil dari Kumpulan Ojek Jagoh melawan Singkep Muda pada petang ini di semifinal Kris Bertuah Cup, pemenang antara singkep muda maupun ojek jagih akan bertanding di final yang akan diselenggarakan pada Minggu 9 Juni 2013 mendatang. (jali)/ isukepri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


4 + = nine

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top