Monday , 2 August 2021
Kabar Ticker

Tiga Perwira Polres Lingga Mutasi

KL – Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolda Kepri Nomor 01 berisikan mutasi dua pejabat utama Polres Lingga dan satu Perwira staf Polres bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga telah turun, Senin (4/1) ke meja Kapolres Lingga. TR berisikan mutasi pejabat tersebut akan dilaksanakan paling lama 14 hari setelah turunnya TR tersebut.

Dalam TR tersebut tercantum nama Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Efendri Ali S.IP menjabat ditempat yang baru yakni sebagai PAUR Sub Bag Strabang Rorena Polda Kepri. Sedangkan nama lain yakni Kasat Narkoba AKP Dwi Hatmoko menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun.

Sementara itu, Ipda Tigor Dabariba yang juga masuk dalam TR mutasi tersebut akan pindah ke Polresta Barelang.

“Ada TR mutasi perwira, dari Polda Kepri,” ujar Kapolres Lingga AKBP Surisman ketika dimintai keterangan, Selasa (5/1) siang.

Surisman menambahkan, perwira yang akan menduduki kursi Kasat Reskrim Polres Lingga yang baru yakni AKP Syaiful Badawi S.IK. Sedangkan yang menggantikan kasat Narkoba yang lama adalah AKP Andi Sutrisno SH.

Untuk menggantikan jabatan Kanit Reskri Polsek Daik Lingga, Surisman mengatakan akan menempatkan perwira yang ada di Polres Lingga sesuai pangkat dan golongan yang ada.

“Mutasi ini adalah program pencerahan bagi seluruh personil Polri untuk menambah pengalaman dan peningkatan kinerja,” ujar Surisman. (rio/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


five + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top