Tuesday , 11 May 2021
Kabar Ticker

Aziz Martindaz Terpilih Ketua PSSI Kabupaten Lingga Secara Aklamasi

IMG-20180627-WA0005KL – Setelah melalui Proses secara resmi, Aziz Martindaz terpilih secara aklamasi dari 13 suara yang berhak menentukan pemilihan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lingga Periode 2018-2022, di ruang rapat Hotel Sung Ling Daik Lingga,
Agussyuriwan Ketua Pelaksanaa Pemilihan Ketua PSSI Kabupaten Lingga menuturkan, terpilinya Aziz Martindaz sebagai Ketua PSSI Kabupaten Lingga sudah prosudural, meski ketua yang terpilih secara aklamasi oleh pemilik suara yang punya hak menentukan ketua terpilih.
“Ketua terpilih akan mengemban tugas sebagai Ketua PSSI Kabupaten Lingga, sebelumnya pelaksana tugas H Hamzah yang di beri mandat oleh Provinsi Kepri, hari ini kita sudah memiliki Ketua PSSI yang baru semoga berjalan sesuai visi misi yang disampaikannya,” ungkapnya,
Dia mengaku, sebelum pemilihan informasi di dapatkan ada calon yang akan bersaing dengan Aziz Martindaz, namun setelah melalui proses dan jenjang prosedur, tapi yang di maksud tidak kunjung datang akhirnya Aziz Martindaz di pilih secara aklamasi.
“Memang kabar yang berkembang Aziz tidak sendiri, ada yang bersaing dengan beliau, tapi sampai akhir acara, Aziz menjadi calon tunggal, hingga dia terpilih dari pemilik suara,” terangnya.
Pria yang akrab di sapa Iwan ini juga menyebutkan, 13 suara itu terdiri dari satu suara dari masing-masing kecamatan, satu provinsi dan satu dari club yang terdaftar di PSSI Kabupaten Lingga.
“Club memiliki hak suara dalam menentukan Ketua PSSI. Kalau club yang terdaftar di PSSI Kabupaten Lingga cuma ada satu, yaitu Club Persidas. Jadi cuma satu club mewakili club lainnya,” ujar Iwan.
Sementara Aziz Martindaz selaku Ketua PSSI Kabupaten Lingga terpilih berjanji akan memajukan persepakbolaan di Lingga yang selama ini vakum bebrapa tahun belakangan ini.
“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar bibit pesepakbolaan kita dapat memanfaatkan bakatnya, dalam memajukan sepak bola di Kabupaten Lingga,” katanya,
Katanya lagi, memajukan pesepak bolaan di Lingga, dia akan berfikir cerdas dan bekerja keras dalam mengangkat bakat dan motivasi pemain sehingga seluruh sepakbola mulai tingkat desa hingga ke Kabupaten melalui liga dan kelengkapan sarana infrastruktur sepak bola.
“Kita harap Pemerintah Kabupaten Lingga bersinergi dengan PSSI Kabupaten Lingga dalam menyediakan anggaran hingga pesepakbolaan kita dapat terbenah dengan baik dan menjadi spirit bagi pemain dan masyarakat dalam memajukan PSSI,” papar pria yang intens sekali dengan sepak bola ini.
Memajukan sepak bola, dia sudah berencana membuat liga di Kabupaten Lingga setahun sekali. Masing-masing club bola harus terdaftar di PSSI Kabupaten Lingga mulai di tingkat desa yang selama ini baru satu club yang terdaftar di PSSI.
“Dalam beberapa tahun ini kita akui, memang pesepakbolaan kita vakum. Saya juga tak ingin bicara berlebihan, pastinya saya berfikir cerdas dan bekerja ikhlas dalam memajukan pesepakbolaan kita hingga ke tingkat lebih tinggi,” tutupnya”. (mrs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× seven = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top