Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Bapenda Lingga Berikan Aprisiasi Kepada Wajib Pajak

KL – Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kabupaten Lingga.Sumiarsih.S.Pd didampingi Kabid Pendapatan Pendaftaran dan penetapan, Zulaica .SE. dan Kabid PBB dan BPHTB, Muzillin Hasibuan , memberikan mengaprisiasi kepada Pengusaha Muda Asal Lingga, Oki Andrian pemilik Cv.Dana Mitra Sukses dengan Brand HARSBAY, yang telah mentaati dalam pembayaran Pajak ,tahun 2020 dan tahun 2021 yang masih berjalan. hal tersebut disampaikan Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga, Sumiarsih, S.Pd ,dengan kedatangan pengusaha untuk membayar pajak Bulanan ke kantor Bapenda kabupaten lingga selasa( 8/6-2021)l
” Oki Andrian bersama stafnya langsung mendatangi kantor Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA) Kabupaten lingga untuk melakukan Penyetoran Pajak , sesuai dengan Lahan, Bangunan dan usaha yang dilaksanakanya, adapun usaha yang dijalankan oleh Cv Dana Mitra Sukses bergerak dibidang pariwisata dan Klunier yang terletak di Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.
Sesuai dengan aturan yang berlaku tentang Perpajakan, Oki Andrian selaku pengusaha muda ini patut untuk kita ditiru, atas kesadaran dan keteladanan,peran sertanya dalam membayar pajak, “Kami sangat mengepresiasi sekali dengan wajib pajak seperti ini atas ketaatan menyetor pajak.
Ketaatan membayar pajak sangat membantu daerah,apalagi saat ini di tengah kondisi keuangan yang sangat sulit, dengan adanya pandemi Covid-19. ”
Kontribusi pajak ini sangat berperan besar untuk membantu pembangunan daerah, ujar, Sumiarsih S.Pd , saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu taat untuk membayar pajak, dengan adanya kita membayar pajak, ini akan memberikan Kontribusi serta membantu pembangunan di daerah kita ini, Pungkasnya.
penulis : Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


7 + = fourteen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top