Monday , 1 June 2020
Kabar Ticker

HI-Malaya Kecamatan Selayar Bagikan Paket Sembako Dari Pembina Utama HI – Malaya Provinsi Kepri

KL. Hi-Malaya Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga membagi – bagikan, 40 paket sembako, untuk 4 desa yang berada di kecamatan selayar, selasa 7/04/2020
Pembagian Paket Sembako yang berasal dari Pembina Utama HI- Malaya Provinsi Kepri Brigjen.Pol. Drs.Yan Fitri Halimsyah.M.H ini,dipimpin langsung oleh Ketua Hi-Malaya Kecamatan Selayar beserta anggota, yang di dampingi Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra,
Danpos AL Peltu Agus S,Penuba
Babinsa penuba Pelda B. Saragih, dan Basarnas Penuba
Tujuan bantuan ini,merupakan sebagai bentuk kepedulian pembina utama HI-Malaya Provinsi Kepulauan Riau terhadap masyarakat di 11 kecamatan yang berada di Kabupaten Lingga, ditengah- tengah Merebak nya Wabah Virus Corona (Covid-19) , ungkap ketua Melayu raya kecamatan selayar Miswar, Selain itu Dia mengucapkan: “Terima kasih kepada Pembina Utama HI-MR Propinsi Kepulauan Riau, Bapak Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dan Ketua Korwil, Lingga Zuhardi, karena dengan adanya bantuan sembako ini, kami masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Selayar sangat merasa terbantu sekali dengan keadaan sekarang ini.
Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu,merasa sangat terbantu dengan adanya pemberian paket sembako,berupa beras, mie instan, gula dan Teh.
Salah Satu masyarakat Kecamatan Selayar yang dapat menerima Bantuan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Bapak Wakapolda Kepri, mudah-mudahan bapak sehat selalu dan di murahkan rezeki Amin. ( Yar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ nine = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top