Sunday , 17 October 2021
Kabar Ticker

Jajaran Polsek Dobo Gelar 2 Rekontruksi Kasus Dalam Sehari

Dabo, KL- Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Dabo, menggelar reka ulang kasus percobaan perkosaan yang dilakukan Budiono (24) terhadap sebut saja Mawar (15), gadis di bawah umur, yang terjadi pada bulan lalu, sebelum rekontruksi dilakukan, ibu tersangka sempat pinsan melihat anaknya, rekontruksi yang digelar pada Senin (15/09/2014) pukul, 10.00 Wib.

Selain rekonstruksi tersangka kasus percobaan pencabulan, jajaran Polsek Dabo juga menggelar rekontrusi kasus pemerkosaan yang terjadi di Rt.04/Rw.06 Sekop darat, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, yang dilakukan, M. Kodrat ilahi, terhadap seorang gadis Ya (21), seperti pada rekontruksi pertama, pada rekontruksi kedua yang digelar pada pukul 13,00 Wib, kedua rekontruksi yang dilakukan  berjalan aman.

Mengenai kronologis kejadian dua kasus ini sebelumnya, telah diberitakan Kabarlingga.com

Rekonstruksi yang dilakukan sempat menjadi perhatian masyarakat, hadir dalam rekontruksi yang dilakukan dari pihak kejaksaan, keluarga pelaku maupun korban.

Sementara itu, Kapolsek Dabo,  AKP Syafrudin Anwar, di lokasi rekontruksi menjelaskan, gelaran rekontruksi yang dilakukan sangat penting dalam perlengkapan berkas penyelidikan yang dilakukan sebelum dilakukan pelimpahan berkas kepada kejaksaan (Puspan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ eight = 13

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top