Wednesday , 22 August 2018
Kabar Ticker

KABIDPORA BERSAMA KETUA KONI LINGGA TINJAU PERSIAPAN ATLIT UNTUK HADAPI POPDA PROVENSI KE 7

IMG-20180713-WA0007KL – Menjelang pelaksanaan Popda ke-VII tingkat provinsi Kepri yang akan digelar beberapa hari lagi, ketua KONI Kabupaten Lingga H. Ambok T. Syamsirwan bersama Kabidpora Lingga Safaruddin tinjau dan antusias memberikan semangat serta motivasi kepada para atlit yang akan bertanding dengan mengunjungi tempat pemusatan latihan cabang-cabang olahraga di Dabo Singkep seperti lapangan takraw dan silat, Jum’at (13/07/18).
Dalam kunjungan tersebut, Ketua KONI Kab. Lingga H. Ambok T. Syamsirwan mengungkapkan, “olahraga sangat membantu kita untuk menjadi terkenal karena olahraga tidak melihat dari segi ekonomi seperti orang yang berada atau tidak”, ungkap Ketua KONI ini yang juga menjabat Ketua komisi III DPRD Kab. Lingga, Jum’at (13/07/18).
Lanjutnya, “dengan olahraga kita bisa menjadi terkenal dan disiplinlah merupakan kunci untuk meraih kesuksesan tersebut”, terangnya.
Pada kesempatan yang sama, Kabidpora Lingga Safaruddin menyampaikan bahwa “Bupati Lingga juga sangat mendukung kegiatan olahraga apapun bentuknya apalagi dengan Perhelatan Popda ini, hal ini dibuktikan dengan pembangunan fisik fasilitas olahraga ini”, terang Safar.
“Jangan pernah takut untuk berlatih, Pemerintah akan senantiasa hadir bersama kalian”, pungkas Kabidpora Lingga Safaruddin yang juga menjabat ketua KNPI Kab. Lingga ini.
Dipenghujung pertemuan, Kepada rekan media Safar mengatakan, “insya Allah kita siap memberikan hasil yang terbaik walaupun ini hanya ajang di tingkat pelajar, apapun bentuknya ini membawa nama daerah, kita akan bertarung sebisa mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik”, ujarnya.
Berdasarkan pantauan media, tercatat dalam satu minggu ini sudah tiga kali Kabidpora Lingga Safaruddin turun kelapangan meninjau persiapan event Popda dan kesiapan para atlit yang akan bertanding di ajang ini.(ihn/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


nine + 9 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top

Switch to our mobile site