Sunday , 28 November 2021
Kabar Ticker

Kadis Disduk Capil menyerahkan Dana Bantuan Kepada Pengurus Surau Nurul ilmi Desa persing

20180530_093724KL -Tim Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Lingga yang diwakilkan.kepada Disduk capil untuk .mengunjungi Surau Nurul Ilmi didesa Persing kecamatan Singkep.pesisiŕ. Sebelumnya Disduk capilter lebih dahulu buka bersama dengan kabid.kasie beserta stap dan juga mengundang Masyarakat yang tinggal disekitar kantor Disduk capil Kabupaten kabupaten Lingga ..untuk ikut berbuka bersama
Tujuam dari berbuka bersama ini untuk meningkatkan . terjalinnya Tali silaturahmi dan kebersamaaan, apalagi dalam moment Bulan Suci Ramadhan ini dapat dimaknai dengan rasa syukur .dan aŕti dari kebersamaan itu sendiri.
Selanjutnya .Tim Safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Lingga yang diwakilkan dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga, Selasa (29/05/2018) melakukan kunjungan safari Ramadhannya ke Surau Nurul Ilmi. Di Desa persing kecamatan Singkep Pesisir
Kepala Disdukcapil Kabupaten Lingga Syamsudi yang diwakili oleh Kabid Pendaftaran kependuduk Muhammad, dalam kunjungannya mengungkapkan, ” dalam kesempatan ini kami menyampaikan salam dari Bapak Bupati Lingga kepada seluruh masyarakat Desa Persing Khususnya Jama’ah surau Nurul Ilmi dan ucapan maaf karena beliau tidak dapat hadir pada kesempatan ini disebabkan jadwal safari Ramadhan yang begitu padat untuk mengunjungi 80 Desa yang tersebar di kabupaten lingga sehingga mengharuskan beliau untuk pergi ke Desa lain dan mewakilkan kegiatan ini kepada Disdukcapil Lingga”, ungkapnya, Selasa malam (29/05/18).
Dalam sambutannya Muhammad menyampaikan “Bupati Lingga mengajak masyarakat untuk memahami makna Ramadhan dengan memperbanyak Amal Ibadah. “Makna safari Bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lingga dengan masyarakat,”ucapnya.
Selanjutnya dalam.kesempatan ini Disdukcapil memberikan Dana bantuan.kepada Surau Nurul ilmi yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Disduk Capil.Syamsudi kepada ketua pengurus surau Nurul Ilmi dan disaksikan kepala.Desa persing serta tokoh agama, masyarakat dan jama’ah surau Nurul Ilmi.
Dana Bantuan ini dilaksanakan usai sholat teraweh (.Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


× 4 = four

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top